Streaming SCTV Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 17 September 2022, Jangan Terlewatkan

  • Yosi Libertia
  • 17/09/2022
  • 21:15
Streaming SCTV sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 17 September 2022 linknya bisa diakses dalam artikel ini./Foto: YouTube SinemArt

Cililinku, -Streaming SCTV sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 17 September 2022 linknya bisa diakses dalam artikel ini.

Alur cerita yang akan disuguhkan dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih malam ini akan semakin seru dan menarik.

Takdir Cinta yang Kupilih malam ini dijadwalkan tayang pukul 21.15 WIB.

Baca Juga: Miris! Puluhan Pelajar di Bandung Barat Kecanduan Obat Terlarang

Novia bahagia karena diberi hadiah oleh Hakim liburan bersama, karena Hakim sudah sangat keterlaluan mengabaikan Novia.

Kini saatnya Hakim harus membuka hati untuk bisa menerima Novia sebagai istrinya, dan berbagi cinta bersama Novia.

Ditambah kebahagian Novia saat mendapatkan pelukan pertama kalinya dari Hakim suaminya yang selalu menutup diri, Hakim sudah mau membuka hatinya.

Saking bahagianya Novia bersemngat membuat sarapan hari ini untuk Hakim, tak henti-hentinya Novia tersenyum mendapatakan hadiah liburan ke Bali dari Hakim.

Hakim meminta tolong untuk membersihkan kamar untuk dipakai oleh orang tua Hakim yang akan datang ke Jakarta, tak lupa Hakim juga mengingatkan kalau weekend ini Hakim dan Novia akan berlibur ke Bali bersama.

Tak lupa Novia mengucapkan terima kasih sudah membuat Novia bahagia hari ini mendapatkan hadiah dari Hakim.

Dibalik kebahagian Novia, ada Jeffry yang selalu melindur saat tidur, Jeffry masih dilanda rasa bersalah kepada Novia dan juga Samsul yang dituduh pelaku atas kematian pada Ayah Novia.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Sabtu 17 September 2022, Starla Kabur Karena Tak Ada Lagi Orang yang Bisa Dipercaya, Bikin Mewek

Seandainya Samsul tahu kalau Jeffry dipaksa tidak mengakui kesalahan, karena dipaksa oleh Ayahnya yaitu Arjuna, Arjuna tidak ingin reputasinya rusak hanya karena Jeffry melakukan kesalahan.

Padahal sejak awal Jeffry sudah ingin mengaku kalau Jeffrylah yang salah tak sengaja menabrak Ayah Novia sampai meninggal.

Berbagai cara Jeffry lakukan untuk membuat Novia bahagia kembali, tapi tetap saja Novia mempunyai luka yang tentu tidak bisa Jeffry sembuhkan.

Besok harinya, Jeffry menawarkan Novia untuk menerima tawaran pekerjaan dikantor Jeffy, yang akan mengadakan little kitchen dan ingin Novia yang memasaknya, sudah dipastikan akan banyak orang yang menyukai masakan tersebut.

Hal tersebut membuat Novia galau, haruskah Novia kembali pada pekerjaan yang sudah Novia sukai sejak dulu, dan meninggalkan pekerjaanya sebagai Guru TK.

Novia pun akan mendiskusikan dengan keluarga angkatnya, sekalian menengok keluarganya yang sudah lama tidak bertemu.

Tammy yang bekerja ditempat kerja Hakim, dijam istirahat rekan kerja Hakim mengajak Tammy makan siang bersama tanpa Hakim, rekan kerja Hakim seperti menyimpan rasa kepada Tammy.

Baca Juga: Nonton Big Mouth Episode 16 Sub Indo Jam Berapa? Berikut Informasi Lengkap dengan Sinopsisnya

Baru saja Tammy selesai makan, Tammy kembali merasa mual pada perutnya dan ijin pergi ke kamar mandi, Tammy yakin ini efek dari kandungannya.

Link nonton streaming Takdir Cinta yang Kupilih bisa di klik di bawah ini.

KLIK DISINI.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com