Live Streaming SCTV Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 15 September 2022, Rahasia Kematian Ayah Novia Terbongkar?

  • Yosi Libertia
  • 15/09/2022
  • 21:00
Artikel kali ini akan membahas tentang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 15 September 2022./Foto: YouTube SinemArt

Cililinku, -Artikel kali ini akan membahas tentang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 15 September 2022.

Alur cerita yang akan disajikan dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih malam ini juga akan semakin menarik dan seru.

Tak heran jika sinetron Takdir Cinta yang Kupilih bakal bikin baper para penonton setianya.

Baca Juga: Ini Alasan Sinetron Preman Pensiun 6 Kamis 15 September 2022 Tidak Tayang, Ikatan Cinta Libur?

Link nonton live streaming Takdir Cinta yang Kupilih juga akan disediakan dalam artikel ini dengan mudah.

Dibintangi oleh Jonathan Frizzy sebagai Hakim, Randy Pangalila sebagai Jeffry, Alisia Rininta sebagai Novia, dan Dinda Kirana Tammy, menghadirkan kisah cinta segi empat.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih akan mengisahkan tentang Novia (Alisia Rininta) yang bertemu seorang pria bernama Jeffry (Rendy Panglila) yang memuji Novia sebagai seorang Chef, dan bahkan dipertemuan keduanya Jeffry sudah membantu Novia bisa kembali pulang ke Jakarta, tentang isah cinta segiempat.

Pada Episode sebelumnya, Novia baru mengetahui kalau Jeffry suka memainkan harmonika dari Bryan, namun Jeffry bilang hanya sekedar suka saja.

Padahal sebenarnya Jeffry lah yang memberikan harmonika saat Novia kecil ditaman.

Berlanjut pada episode 14, Novia menceritakan kepada Jeffry satu tempat dimana dulu ada seseorang yang selalu mengabulkan permintaan Novia.

Sepatu baru, pensil warna dan banyak lagi yang sudah diwujudkan oleh seseorang tersebut, sampai akhirnya kotak permintaannya hilang, dari situlah Novia berhenti memberikan list permintaannya.

Baca Juga: Inilah 12 Aktor dan Aktris Korea yang Namanya Kembali Naik, Ada Lee Jong Suk, Park Eun Bin, dan Jung So Min

Tak terasa sudah banyak sekali yang Novia ceritakan kepada Jeffy, sampai Novia baru ingat harus segara pulang.

Setelah pamitan kepada Jeffy, di dalam mobil Novia malu, karena sudah menceritakan semua kisah masa lalunya kepada Jeffy.

Tanpa Novia tahu, kalau seseorang yang mewujudkan permintaan Novia adalah Jeffry, maka dari itu Jeffy hanya diam sambil tersenyum melihat Novia bercerita.

Jeffy selalu memperhatikan Novia dari jauh sejak masih kecil, Jeffy ikut bahagia melihat Novia senang mendapatkan apa yang dinginkan oleh Novia.

Alasan mengapa Jeffy berhenti mewujudkan keinginan Novia, karena permintaan yang sangat diinginkan Novia adalah ingin bertemu dengan Ayahnya yang telah meninggal.

Rasa bersalah Jeffy tak akan pernah hilang, karena tak sengaja menabrak Ayah Novia yang sedang menaiki sepeda motor, sampai Ayahnya Novia meninggal dunia, dan Novia harus berada dipanti asuhan.

Jeffry sadar sekeras apapun, Jeffry menyenangkan Novia, tetap ada duka dihati Novia yang telah disebabkan oleh Jeffry.

Baca Juga: Jam Tayang Cinta Setelah Cinta Hari Ini Kamis 15 September 2022, Starla Galau Karena Niko, Arya Geram

Dilain tempat Tammy sangat sedih mendapatkan hasil dari tes pact-nya garis dua, yang tandanya Tammy hamil, dan pastinya hamil anak Hakim.

Tammy tidak menyangka sudah menghancurkan kebahagian sahabatnya sendiri yaitu Novia, Tammy tahu kalau Novia sangatlah mencintai suaminya yaitu Hakim.

Tak bisa membayangkan bagaimana Tammy menjelaskan semuanya kepada Novia, kebahagian Novia akan hancur jika mengetahui Tammy hamil anak Hakim.

Link nonton streaming Takdir Cinta yang Kupilih yang tayang pukul 21.15 WIB bisa klik di bawah ini.

VIDIO: LINK
SCTV: LINK

***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com