Nonton Streaming Big Mouth Episode 13 Resmi Sub Indo Bukan Drakorid, Kramaindo, atau Telegram

  • Yosi Libertia
  • 09/09/2022
  • 17:00
Artikel kali ini akan membahas tentang Big Mouth episode 13 yang tayang hari ini Jumat 9 September 2022 lengkap dengan sinopsisnya./Foto: Instagram @mbx

Cililinku, -Artikel kali ini akan membahas tentang Big Mouth episode 13 yang tayang hari ini Jumat 9 September 2022 lengkap dengan sinopsisnya.

Link nonton streaming Big Mouth episode 13 resmi Sub Indo juga bisa diakses dalam artikel ini.

Alur cerita yang menarik dan seru bakal disuguhkan dalam Big Mouth episode terbaru.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Jumat 9 September 2022, Ambil Darah Diam-diam, Niko Buat Starla Kejang-kejang Demi Pelakor

Maka tak heran jika Big Mouth menjadi salah satu drama web series terpopuler.

Drama Big Mouth ini bergendre Triller, Misteri dan hukum yang akan mengupas kasus pembunuhan, dan juga menjadi drama yang paling banyak ditonton dengan rating tinggi.

Pada episode 12, Big Mouse sesungguhnya sudah ada terukap yaitu Noah Park kepala sel yang ahli meramal, semua kartu tarot milih Noah Park lah yang menjadi komunikasi antara Chang Ho dan Big Mouse.

Gang Soo Cheol yang diperintah oleh Walikota Choi Do Ha untuk menyingkirkan Chang Ho dan Go Mi Ho, membuat rencana dengan memadamkan semua lampu dan menyunci semua area agar tidak ada yang kabur.

Chang Ho dibantu oleh Big Mouse Noah Park dan mantan Kepala Sipir Park untuk mencari jalan menuju ruang medis tempat Go Mi ho bersembunyi.

Diruang medis Go Mi Ho sudah hampir ditusuk oleh anak buah Gang Soo Cheol, untungnya diselamatkan oleh salah satu pasien yang dirawat oleh Go Mi Ho.

Tak lama Gang Soo Cheol datang membawa pistol siap membunuh Go Mi Ho, sebelum Gang Soo Cheol menembak Go Mi Ho, Cahng Ho sudah lebih dulu datang lalu mendorong Gang Soo Cheol dan memukul Gang Soo Cheol.

Baca Juga: Lagu Terbaru BLACKPINK Bertajuk Yeah Yeah Ditulis Oleh Jisoo dan Rose, Tunggu Jadwal Rilisnya

Hingga akhirnya Gang Soo Cheol mati ditangan Kepala Sipir Park, Chang Ho membuat rencana untuk bisa membalaskan dendam Big Mouse Noah Park kepada yang sudah membunuh anaknya.

Namun Big Mouse Noah Park sendirilah yang harus mengorbankan diri untuk mengaku kepada Gong Ji Hoon dan Walikota Choi Do Ha kalau Noah Park adalah Big Mouse, dan Chang Ho harus bebas dari penjara untuk mencari dalang pembunuhan anak Noah Park.

Setelah Chang Ho dibebaskan dari penjara, Chang Ho berlanjut menjadi Pengacara Noah Park seorang Big Mouse untuk mengungkapkan kejahatan yang juga dilakukan oleh Walikota Choi Do Ha.

Gong Ji Hoon memberikan tawaran kepada Chang Ho, jika Chang Ho berhasil mengembalikan uang milik Gong Ji Hoon yang dicuri oleh Big Mouse, maka Chang Ho akan direkrut oleh Gong Ji Hoon masuk kedalam perusahaanya.

Chang Ho tahu tawaran tersebut dari Pimpinan Kang, lalu Chang Ho menawarkan kembali kepada Gong Ji Hoon, jika ingin merekrut dirinya maka Pimpinan Kang sendirilah yang harus menyambut Chang Ho.

Temukan kelanjutan kisahnya hanya di Disney+ Hotstar malam ini pukul 22.00 WIB atau KLIK DISINI.***(gil)

Baca Juga: Inilah Jadwal Tayang Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 9 September 2022 Beserta Sinopsisnya dan Link Streaming

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com