Cinta Setelah Cinta Jumat 9 September 2022, Ambil Darah Diam-diam, Niko Buat Starla Kejang-kejang Demi Pelakor

  • Yosi Libertia
  • 09/09/2022
  • 15:52
Sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini Jumat 9 September 2022 menjadi salah satu drama layar kaca terpopuler di tanah air./Foto: YouTube SinemArt

Cililinku, -Sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini Jumat 9 September 2022 menjadi salah satu drama layar kaca terpopuler di tanah air.

Alur cerita yang menarik dan seru dalam Cinta Setelah Cinta berhasil menyedot perhatian publik.

Maka dari itu tak heran jika Cinta Setelah Cinta memiliki banyak penggemar setianya.

Baca Juga: Inilah Jadwal Tayang Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 9 September 2022 Beserta Sinopsisnya dan Link Streaming

Pada episode sebelumnya, Niko sudah sangat bingung kemana lagi dirinya mencari golongan darah A, Niko tidak akan membiarkan Ayu meninggal.

Ditambah kini Niko sudah tahu kalau anak yang dikandung Ayu memang benar darah dagingnya Niko.

Lalu Niko teringat Arya mempunyai golongan darah A yang sama seperti Starla, Niko tidak mungkin mengambil darah Starla, tapi Arya bisa menjadi pilihan untuk Niko.

Berlanjut pada episode 172, namun ternyata Niko malah mengambil darah Starla yang baru saja selesei operasi.

Niko memperintahkan Diki dan Mantri untuk mengambil darah Starla dengan menggunakan topeng, Arya sempat melihat 2 orang tersebut menyerang Starla.

Arya sebenarnya bisa menangkap Diki dan Mantru, tapi Arya lebih memilih untuk kembali keruangan Starla, khwatir jika Starla ditinggal sendirian.

Saat kembali kedalam ruangan Starla, Arya langsung memukul Niko, Arya emosi kepada Niko yang tidak bisa menjaga Starla, bahkan saat Starla diserang 2 orang Niko malah keenakan tidur.

Baca Juga: Jam Berapa Big Mouth Episode 13 Sub Indo Tayang? Simak Informasinya Lengkap dengan Sinopsisnya

Tanpa Arya tahu, kalau sebenarnya Niko lah dalang Starla diserang, Niko hany pura-pura tertidur, Niko melakukan semua ini demi Ayu, tanpa memikirkan kondisi Starla.

Tak lama Starla pun kejang-kejang, Dokter datang kaget mendengar darah Starla baru saja diambil tanpa ijinnya, Niko yang juga ada diruangan Starla hanya diam pura-pura tidak tahu.

Teganya Niko mengambil darah Starla, bahkan akibat darah yang diambil dari tubuh Starla yang belum pulih, membuat Starla kejang-kejang.

Dokter yang menangani Starla, meminta untuk ditindak lanjuti mencari siapa yang sudah melakukannya, karena hal tersebut bisa dipidana, mengambil darah pada pasien tanpa ijin bahkan pasien tersebut baru saja operasi.

HB Starla menjadi drop, karena kondisi Starla yang belum pulih 100 persen sudah diambil darahnya, Niko jelas-jelas sudah bisa disebut sebagai pembunuh.

Setelah Diki dan Mantri selesei mengambil darah Starla, Niko memerintahkan Diki untuk langsung memberikan darah tersebut kepada suster, jangan sampai Billy tahu karena Billy seorang penghianat.

Kondisi Starla semakin memburuk, bahkan Starla harus dipasang ventilator oleh Dokter, ini semua gara-gara Niko suami Starla sendiri.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 9 September 2022: Siang-Sore Berpotensi Hujan

Betapa hancurnya jika Starla tahu, darah nya sendiri diambil oleh Niko suaminya untuk diberikan kepada Ayu, perempuan yang sudah merusak rumah tangga.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com