Lagu Terbaru BLACKPINK Bertajuk Yeah Yeah Ditulis Oleh Jisoo dan Rose, Tunggu Jadwal Rilisnya

  • Yosi Libertia
  • 09/09/2022
  • 14:15
Comeback BLACKPINK sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya dari berbagai penjuru dunia./Foto: Kolase Instagram

Cililinku, -Comeback BLACKPINK sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya dari berbagai penjuru dunia.

Hadirnya album baru yang dirilis BLACKPINK pada bulan Oktober mendatang ini berhasil menyita perhatian publik.

Dalam album kali ini, Jidoo dan Rose BLACKPINK terlibat dalam penulisan materi lagu dalam album Born Pink.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Jumat 9 September 2022, Ambil Darah Diam-diam, Niko Buat Starla Kejang-kejang Demi Pelakor

Beberapa waktu lalu, Blackpink baru saja merilis trcaklist lagu yang ada pada full album ke-2 berjudul ‘Born Pink’.

Total lagu pada album ‘Born Pink’ ini berisi 8 lagu, yang terdiri dari Pink Venom, Shut Down, Typa Girl, Yeah Yeah Yeah, Hard to Love, The Happist Girl, Tally, Ready for Love.

Menariknya salah satu lagu di album ‘Born Pink’ ini ada yang ditulis oleh Jisoo dan Rose yakni ‘Yeah Yeah Yeah’, Jisoo dan Rose ikut berpatisipasi pembuatan lagu ‘Yeah Yeah Yeah’ di album ke 2 mereka.

Member BLACKPINK dikenal bukan hanya visual mereka yang menarik, semua member populer karena memiliki berbakat yang keren.

Bukan pertama kalinya member BLACKPINK berpatisipasi dalam pembuatan lagu mereka, lagu ‘Lovesick Girl’ yang rilis pada 2 Oktober 2022, Jisoo dan Jennie lah yang ikut berpatisipasi.

Jisoo berhasil menjadi perbincangan warganet, karena sudah menulis lagu total 2 lagu untuk BLACKPINK.

Tak hanya populer didunia musik, Jisoo baru saja memenangkan Penghargaan aktris terbaik dalam debut pertamanya didunia acting.

Baca Juga: Inilah Jadwal Tayang Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 9 September 2022 Beserta Sinopsisnya dan Link Streaming

‘Yeah Yeah Yeah’ menjadi lagu yang sangat dinantikan oleh semua penggemar BLACKPINK, Album ke-2 ‘Born Pink’ akan rilis pada 16 September 2022.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com