Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 21 September 2022: Hakim Mulai Jatuh Cinta ke Tammy, Novia Tetap Setia

  • Gilang Fathu
  • 21/09/2022
  • 14:30
Inilah artikel yang membahas tentang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 21 September 2022./Foto: Instagram @sinemart_ph

Cililinku, -Inilah artikel yang membahas tentang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 21 September 2022.

Takdir Cinta yang Kupilih malam ini dijadwalkan tayang pada pukul 21.15 WIB di stasiun televisi SCTV.

Alur cerita yang akan disajikan juga semakin menarik dan seru untuk ditonton.

Baca Juga: Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Cara Pesan Tiket Film One Piece Red di Tix ID

Pada Episode sebelumnya, Novia menyesal sudah mara kepada Hakim karena melarang Novia menerima tawaran pekerjaan dari Jeffry dengan alasan tidak mau Novia dekat-dekat dengan Jeffry.

Diapartemen Tammy teringat lagi Hakim sudah menyelamatkannya bahkan Hakim mengorbankan dirinya sendiri, rasa bersalah Tammy bertambah kepada Hakim.

Berlanjut pada Episode 21, Novia akhirnya memberitahu Jeffry, kalau Novia tidak jadi mengambil tawaran Jeffry.

Jeffry menjadi takut kalau Novia semakin lama ada di TK bisa-bisa Novia bertemu dengan Pak Samsul, jika mereka bertemu maka semua yang ditakutkan oleh Jeffry akan terjadi.

Dirumah sakit disaat Novia sedang diluar ruangan Hakim, Tammy mengucapkan semoga Hakim bisa cepat pulih, tak ingin berlama-lama dengan Hakim Tammy pun memutuskan untuk pergi.

Tapi Hakim mencegah dengan menanyai keadaan Tammy apakah baik-baik saja, Tammy langsung kesal memperingati Hakim untuk tidak lagi mempunyai urusan dengan Tammy.

Hakim tidak seharusnya menolong Tammy, seharusnya Hakim membiarkan Tammy saja yang terluka, bagaimana nnati perasaan Novia saat tahu menyebabkan Hakim terluka karena menyelmatkan perempuan lain.

Baca Juga: Inilah Jadwal Tayang Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 21 September 2022

Kini Hakim sadar kalau Hakim sudah mulai jatuh cinta kepada Tammy, Hakim selalu ada disaat Tammy sakit, bahkan Hakim merasa lebih memperhatikan Tammy dibandingkan Novia.

Hakim juga pernah kesal kepada Novia hanya karena Novia banyak bertanya tentang keberadaannya dan semua tidak akan serumit ini jika kesalahan malam itu.

Diluar ruangan Hakim, Novia bertanya kepada Ihsan bagaimana bisa Ihsan mengenal Tammy, Ihsan pun menceritakan pertemuannya bersama Tammy, yang ternyata Hakim dan Tammy sudah sering bertemu tanpa sepengatahuan Novia.

Novia yang masuk kedalam ruangan Hakim penasaran apa yang sedang diobrolkan Tammy dan Hakim sampai Tammy mennagis.

Tak mungkin Tammy jujur kepada Novia, Tammy pun memberi alasan bohong kalau Tammy sudah memberitahu Hakim untuk berhati-hati agar Novia tidak sedih, dan Tammy merasa sedang emosional sampai menangis.

Tentu saja alasan Tammy tidak masuk akal, Novia juga melihat wajah Hakim yang sendu pasti sudah memangis juga, Novia jadi penasaran ada apa diantara mereka.***(gil)

Baca Juga: Sinetron Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 21 September 2022: Tak Terima Lihat Niko Berduaan dengan Starla, Ayu Kembali Buat Rencana Jahat

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com