Inilah Jadwal Tayang Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 21 September 2022

  • Gilang Fathu
  • 21/09/2022
  • 14:00
Jadwal tayang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 21 September 2022 akan dibahas beserta dengan sinopsisnya./Foto: YouTube SinemArt

Cililinku, -Jadwal tayang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 21 September 2022 akan dibahas beserta dengan sinopsisnya.

Alur cerita yang bakal disajikan dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih ini akan sangat menarik dan seru.

Tak heran jika Cinta Setelah Cinta menjadi salaha satu sinetron terpopuler di tanah air.
Jeffry mempertanyakan apakah Novia tahu kenapa Hakim bisa terluka, Hakim terluka karena menyelamatkan seoarang perempuan bernama Tammy.

Baca Juga: Sinetron Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 21 September 2022: Tak Terima Lihat Niko Berduaan dengan Starla, Ayu Kembali Buat Rencana Jahat

Hakim yang masih belum sadarkan diri kedatangan Novia, Novia sangat sedih melihat keadaan suaminya, ini semua mengingatkan Novia saat Ayahnya ditabrak sampai meninggal dunia.

Novia tidak ingin kehilangan Hakim juga, Novia meminta maaf karena sempat kesal saat Hakim melarang Novia menerima tawaran pekerjaan dari Jeffry.

Seharusnya Novia senang, karena Hakim cemburu jika melihat Novia deket-deket dengan Jeffry, Novia mengungkapkan kepada Hakim kalau semakin hari Novia semakin cinta kepada Hakim.

Meskipun Hakim tidak mendengar ucapan Novia, Novia akan berjanji menjadi istri yang baik untuk Hakim.

Sebelum Tammy pulang, Mamah Novia ingin bicara kepada Tammy, Mamah Novia senang kalau sekarang Tammy sudah tidak lagi tinggal dirumah Novia dan Hakim.

Mamah Novia meminta maaf kalau Tammy tersinggung, Tammy semakin merasa bersalah kepada Novia, karena Tammy dan Hakim sudah melakukan hal fatal yang seharusnya tak terjadi.

Diapartemen Tammy teringat lagi Hakim sudah menyelamtkannya bahkan Hakim mengorbankan dirinya sendiri, rasa bersalah Tammy bertambah kepada Hakim.

Baca Juga: Heboh Isu Ada Orang Ketiga, Begini Curhatan Wendy Walters

Drama layar kaca Indonesia ini dijadwalkan tayang pada pukul 21.00 WIB di layanan Vidio dan stasiun televisi SCTV.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com