Heboh Isu Ada Orang Ketiga, Begini Curhatan Wendy Walters

  • Yosi Libertia
  • 21/09/2022
  • 13:32
Penyanyi Reza Arap menjadi tranding topic perbincangan warganet karena diisukan berselingkuh dari istrinya yakni Wendy Walters./Foto: Instagram @wendywalters

Cililinku, -Penyanyi Reza Arap menjadi trending topik perbincangan warganet karena diisukan berselingkuh dari istrinya yakni Wendy Walters.

Pasangan yang baru saja menikah pada 21 Februari 2021 ini dikenal pasangan yang romantis, karena Reza Arap sering memposting Wendy dan juga sering membicarakan Wendy dimedia-media tentang beruntungnya Reza Arap mempunyai istri seperti Wendy.

Bermula saat Wendy Walters memposting tweet tentang justifikasi berhasil membuat asumsi jika hubungan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Nonton Serial Bestie Episode 3 Lengkap dengan Sinopsis dan Link Streamingnya

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuch around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around,” tulis Wendy Walters dalam tweetnya.

Tak hanya tweet Wendy Walters yang membuat hubungan rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja, Wendy Walters juga diketahui sudah mengganti caption pada postingan foto berdua Wendy Walter dan Reza Arap dihari pernikahannya.

Yang awalnya caption tersebut hari pernikahan Wendy Walters dan Reza Arap menjadi kalimat yang menyudutkan kalau Reza Arap sudah melakukan kesalahan besar, sampai membuat Wendy Walters taruma.

“Fusck Around? thank you for the trauma,” tulis Wendy Walters dipostingan foto pernikahannya bersama Reza Arap.

Di instagram Wendy Walters sendiri sudah tidak ada lagi foto-foto bersama Reza Arap, hanya tersisa satu foto, itupun dengan caption yang sudah diganti.

Asumsi publik kembali menjadi heboh, ditambah tersebar video Reza Arap yang tiba-tiba datang ke panggung memberikan bunga kepada penyanyi Rossa.

Menjadi perbincangan Rossa langsung memberikan klarifikasinya lewat twitter pribadi milik Rossa, Rossa menyebutkan kalau Reza Arap bukan tipe lelaki idaman Rossa.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 21 September 2022: Awal Mula Starla Ingin Cerai dengan Niko

“Menjawab pernyataan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja,” tulis Rossa

Para penggemar Rossa sudah tidak heran jika Rossa menyukai lelaki yang bermata sipit, karena Rossa adalah salah satu fans kpop, bahkan Rossa sudah banyak mengenal artis asrtis kpop.

Reza Arap juga diketahui merupakan salah satu fans berat Rossa sejak lama, banyak yang beranggapan Reza Arap memberikan bunga kepada Rossa hanya sekedar bentuk pertemanan diantara keduanya.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com