World Clean Up Day, Pemerintah Kecamatan Cililin Bersihkan Alun-alun

  • Gilang Fathu
  • 21/09/2021
  • 15:00
instagram @kecamatan.cililin

Cililinku, -Dalam memperingati world clean up day, Pemerintah Kecamatan Cililin melakukan kerja bakti di alun-alun cililin pada Selasa, 21 September 2021.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam membersihkan lingkungan dari sampah liar di hari bersih sedunia.

Mengutip dari akun instagram @kecamatan.cililin, Pemkec Cililin bersama dengan masyarakat saling bahu membahu dalam membersihkan sampah yang berserakan di alun-alun. Kasie Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kecamatan Cililin, Ahmad Priatna memimpin jalannya kegiatan bersih-bersih tersebut.

Baca Juga: Ungu Keluarkan Single Terbaru Bertajuk ‘Dasar Hati’, Berikut Lirik Lagunya

Disebutkan juga seluruh pejabat struktural dan staf Kecamatan Cililin ikut berpartisipasi dalam memperingati hari bersih sedunia. Nampak para petugas menggunakan alat seadanya dalam membersihkan alun-alun cililin dari sampah.

Kendati demikian, mereka tetap melakukan kerja bakti tersebut. Karena masih dalam keadaan pandemi Covid-19, penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan oleh mereka.

Penerapan prokes tersebut bertujuan agar meminimalisir menyebarnya Covid-19 saat sedang melakukan kerja bakti.

Selain itu, terlihat sampah yang berhasil dikumpulkan oleh mereka di alun-alun cililin cukup banyak. Hal ini menandakan masih cukup banyak masyarakat yang membuang sampah sembarangan.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com