World Clean Up Day 2021, Pemdes Rancapanggung Bersih-Bersih Jalan Bareng Pelajar

  • Muhammad Akbar
  • 19/09/2021
  • 12:59
istimewa

Cililinku, Rancapanggung-Pemerintah Desa Rancapanggung bersama pelajar SMK Bina Siswa 2 Cililin melaksnakan kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan dalam rangaka hari World Clean Up Day 2021.

Pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut digelar di sisi Jalan Raya Pasir Panjang, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (19/09/2021).

Terlihat dalam gambar pihak pemerintah desa dengan pelajar SMK Bina Siswa 2 Cililin membersihkan sampah yang ada di sisi jalan. Sampah itu dikumpulkan kedalam trash bag untuk di buang kepada tempatnya.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 11 September 2022, Lihat Novia Sendirian di Konser Musik, Jeffry Curi Kesempatan

Kegiatan ini bertujuan untuk membuat lingkungan Desa Rancapanggung terlihat bersih dan rapih dari sampah.

Dalam kegiatan itu pun dihadiri juga poleh Kepala Seksie Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Cililin, Ahmad Priatna. Ia mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pelajar untuk membersihkan sampah di sisi jalan.

“Saya sangat senang melihat pelajar yang masih ingin melaksanakan gotong royong untuk membersihkan jalan, ini patut dicontoh oleh generasi pemuda jaman sekarang,” ujarnya.

Ia pun berterimakasih kepada pihak pemerintah desa atas penyelenggaran bersih-bersih lingkungan dalam rangka World Clean Up Daya 2021 sekaligus mencipatakan lingukgan Kecamatan Cililin menjadi lebih bersih dan indah.

Ahmad berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin pemdes dan masyarkat sekitar untuk membersihkan lingkunggannya masing-masing. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com