Waspada Begal! Seorang Pria Dibegal & Terkena Sabetan Sajam

  • Gilang Fathu
  • 02/06/2021
  • 16:40
(Istimewa)

Cililinku, Rancapanggung -Telah terjadi pembegalan disekitar kampung Pasirpanjang, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Kejadian naas itu terjadi pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

Diketahui korban pembegalan tersebut bernama Lim Bin Apot yang kebetulan sedang melintas dijalan sekitaran kampung Pasirpanjang. Korban tersebut tinggal di Rt/Rw 02/02 kampung Citamiang, Desa Sukamulya, Kecamatan Cipongkor.

(Istimewa)

Selain pembegalan yang dialaminya, ia juga terkena sabetan senjata tajam oleh orang yang tidak diketahui dibagian wajahnya. Beruntung korban sempat dibawa ke RSUD Cililin kemudian dirawat di RSUP Hasan Sadikin.

Baca Juga: Jam Berapa Big Mouth Episode 13 Sub Indo Tayang? Simak Informasinya Lengkap dengan Sinopsisnya

Kapolsek Cililin IPTU Deni Nur Cahyadi membenarkan adanya pembegalan yang terjadi dini hari tadi. Ia juga menyebut korban merupakan purnawirawan dari kepolisian.

Sampai saat ini, lanjutnya, anggotanya sedang menanyakan kepada anggota keluarga korban pembegalan tersbut karena sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Ketika korban sudah bisa diajak bicara, kita gali informasinya” Tutur dia pada cililinku.com

Setelah selesai menanyai pihak keluarga, Polsek Cililin bakal melakukan cek TKP. “Saat jam kejadian itu terjadi kita akan melakuan cek TKP untuk mencari keberadaan pelaku tersebut,” imbuhnya.

Sampai saat ini belum diketahui motif dari pembegelan yang disertai dengan pembacokan tersebut.

Baca Juga: Mantan IPA IPS Kamis 8 September 2022, Simak Sinopsis Lengkap dengan Link Streamingnya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com