Warga Rw 21 Desa Cilame Perbaiki Jalan Rusak Secara Swadaya

  • Gilang Fathu
  • 22/09/2021
  • 15:00
Instagram @infogbr

Cililinku, -Mengantisipasi datangnya musim penghujan, Warga RW21 Desa Cilame memperbaiki jalan yang rusak di H. Gofur secara swadaya, Rabu, 22 September 2021

Kerusakan jalan tersebut disebabkan karena kirmir yang berada di gorong-gorong tersebut jebol, sehingga terdapat lubang yang cukup besar di jalan. Hal ini dikhawatirkan dapat membahayakan para pengendara yang melintas di jalan H. Gofur.

Maka dari itu, warga sekitar berinisiatif untuk memperbaiki jalan yang amblas tersebut. Mengutip dari akun instagram @infogbr, perbaikan ini hasil dari galang dana yang dilakukan mulai dari hari minggu lalu.

Baca Juga: Kapan Film Until Tomorrow Tayang di Bioskop? Inilah Jadwal Lengkapnya

Mendekati musim penghujan, Pengurus RW dan Masyarakat menargetkan perbaikan jalan dilakukan selama tujuh hari kedepan. Perbaikan yang dikebut itu agar bisa segera digunakan oleh masyarakat dan tidak membahayakan pengguna jalan.

Sehingga selama proses perbaikan masih dilakukan, pengurus RW 21 Desa Cilame menghimbau agar kendaraan roda empat terutama dengan muatan berat untuk sementara waktu melewati gerbang belakang yang di Jalan Sukamaju untuk masuk atau keluar komplek.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com