Warga Positif Covid-19 di Desa Cililin Bertambah 2 Orang

  • Muhammad Akbar
  • 21/03/2021
  • 06:00
Kasus covid-19 di wilayah Desa Cililin bertambah lagi berdasarkan pantauan cililinku.com melalui data Posko Terpadu Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Desa Cililin pada Sabtu (20/3/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Kasus covid-19 di wilayah Desa Cililin bertambah lagi berdasarkan pantauan cililinku.com melalui data Posko Terpadu Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Desa Cililin pada Sabtu (20/3/2021).

Data pasien covid-19 tersebut terpangpang di Ruangan Posko Terpadu Covid-19 dan Vaksinasi Desa Cililin, tepanya Jalan Raya Cililin Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Pada mading papan tulis terlihat nama-nama pasien covid-19 yang terkonfirmasi postif covid-19 yang berjumlah 23 orang, padahal beberapa hari kemarin sudah turun menjadi 21 orang dari 26 orang.

Baca Juga: Review Miracle In Cell No.7 Versi Indonesia, Film yang Bikin Satu Bioskop Meneteskan Air Mata

(foto: Muhammad Akbar)

Relawan Satgas Covid-19 Desa Cililin, Deni Supendi membenarkan hal itu.

“Ya sekarang naik lagi 2 orang yang berasal dari klaster Kampung Pasir Meong dan Cinta Karya,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan juga bahwa satgas covid-19 sudah mendapatkan laporan dari pihak puskesmas cililin sudah terdaftar bahwa hari Senin (22/3) akan di swab yang berjumlah 26 orang.

“26 orang itu diswab karena adanya kontak erat dan tersuspek covid-19,” tuturnya.

Deni berarap semoga semua yang diswab hari senin nanti diberikan kesehatan selalu dan tidak terkonfirmasi positif.

“Semua warga manapun terutama Desa Cililin diharapkan dapat patuh protokol kesehatan supaya tidak ada klaster baru lagi,” tambahnya. (pur)

Baca Juga: Live Streaming SCTV Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 15 September 2022, Rahasia Kematian Ayah Novia Terbongkar?

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com