Warga Karangsari Antusias Laksanakan Vaksinasi Covid-19

  • Muhammad Akbar
  • 27/09/2021
  • 17:01
istimewa

Cililinku, Karangsari-Puskesmas Cipongkor gelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja,, tepatnya di Desa Karangsari, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/09/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan di Gor Desa Karangsari, terlihat pada gambar masyarakat Desa Karangsari sedang mengantri untuk melaksnakan vaksinasi covid-19. Selama kegiatan berlangsung terdapat pengawasan juga dari pihak Polsek Sindangkerta.

Kapolsek Sindangkerta, AKP Asep Muslihat mengatakan piahaknya membantu pelaksanaan vaksinasi dari segi pengamanan, supaya berjalan dengan lancar dan kondusif, karena terdapat 300 orang yang menjadi sasaran dari Puskesmas Cipongkor.

Baca Juga: Audiensi dengan MenPAN-RB, Hengky Kurniawan Sebut Tenaga Honorer Bisa Diangkat Jadi ASN dengan Skala Prioritas

“Ya kita bantu dalam segi pengamanan supaya berjalan kondusif , karena terdapat 300 orang yang menjadi sasaran,” ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan dari pukul 8 pgi ini dapat berjalan dengan lancar tidak ada kendala, masyarakat berjalan dengan kondusif selama vaksinasi.” tambahnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com