Warga Kampung Neglasari Girang Jalan Mulai Diperbaiki Meski Cuma Sementara

  • Gilang Fathu
  • 04/04/2021
  • 16:16
Warga Kampung Neglasari, RW 7 Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat girang lantaran jalan diperbaiki. Perbaikan itu dilakukan oleh Forum Silaturahmi Warga Desa Citapen bersama warga sekitar. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Citapen -Warga Kampung Neglasari, RW 7 Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat girang lantaran jalan diperbaiki. Perbaikan itu dilakukan oleh Forum Silaturahmi Warga Desa Citapen bersama warga sekitar.

Kegiatan perbaikan jalan itu dilakukan pada minggu (4/3/2021) di perbatasan antara Desa Citapen dengan Desa Mekarmukti. Beberapa warga terlihat antusias membantu menambal jalan yang rusak itu.

Hani Mulyani(50) warga sekitar menuturkan ia sangat mendukung dengan adanya perbaikan sementara ini. Ia menyebut jalan ini sudah rusak cukup lama.

“Ya merasa senang ada yang membantu memperbaiki jalan,” tuturnya pada cililinku.com

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Dirinya menyebut jika hujan turun jalan disana menjadi becek dan licin. Lubang yang ada di jalan itu juga sering di genangi oleh air hujan.

“Sering juga pengendara tuh tergelincir pas lewat di sini kalo jalannya lagi becek,” ungkap dia melanjutkan.

Dalam pantauan dilokasi, sempat terjadi  kepadatan arus lalulintas karena perbaikan jalan ini. Para pengendara jadi harus bergilir ketika hendak melintas.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Salah satu pengendara Yayat(45) mengatakan dirinya sangat senang jalan ini diperbaiki.

“Alhamdulillah akhirnya jalan diperbaiki walaupun sementara,” kata dia.

Ketua forum silaturahmi warga Desa Citapen Gunawan Rasid mengatakan perbaikan ini adalah inisiatif mereka bersama warga. Ia berharap dengan adanya perbaikan ini bisa membuat nyaman para pengendara. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com