Warga Desa Margajaya Terima Bantuan Beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi

  • Muhammad Akbar
  • 22/09/2021
  • 18:10
instagram @karangtarunadesamargajaya

Cililinku, Margajaya-Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyalurkan bantuan sembako berupa beras 5 Kg dan 10 Pcs Masker di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kini masih diperpanjang.

Melalui cabang Kantor Perwakilan Bandung, yayasan tersebut menyalurkan bantuan kepada warga yang ada di Kecamatan Ngamprah salah satunya Desa Margajaya.

Dikutip dari unggahan instagram @karangtarunadesamargajaya, setiap desa mendapatkan bantuan sebanyak 10 persen dari jumlah Kartu Keluarga di wilayah masing masing termasuk lembaga desa, aparatur Rw dan Relawan pembagian Sembako.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 26 September 2022 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Beserta Sinopsisnya

Utoh Zaendi selaku koordinator bantuan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mengatakan bahwa ada 4 kriteria yang menjadi penerima bantuan.

“Program Bantuan Sembako ini dalam rangka PPKM dan Pandemi Covid-19. Ada 4 kriteria penerima, yaitu warga yang tidak mampu, warga yang sedang terpapar Covid-19, warga masyarakat yang terdampak covid dan warga asli wilayah tersebut.” ujarnya.

Kepala Desa Margajaya, Ahmad Saepudin megucapkan terimakasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah membantu warga Desa Margajaya dengan membagikan bantuan sembako dan masker.

“Terimakasih kami haturkan mewakili warga masyarakat yang sudah menerima bantuan tersebut. Semoga kedepannya kami bisa kembali bersinergi untuk menjalankan program yang dapat didukung oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.” Ungkapnya.

Utoh Zaendi berharap dengan bantuan sembako ini, masyarakat tergugah untuk kembali bangkit menghadapi pandemi covid-19 saat ini dan berpesan agar masyarakat jangan berharap dan menunggu bantuan dari orang lain terus namun harus berusaha mandiri semampunya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com