Warga Cipongkor Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Polri Presisi

  • Muhammad Akbar
  • 23/09/2021
  • 17:29
istimewa

Cililinku, Cipongkor-Dalam rangka melaksanakan percepatan vaksinasi, Polsek Sindangkerta kerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Cipongkor, Puskesmas Cipongkor dan Puskesmas Citalem menggelar Gebyar Vaksinasi Polri Presisi untuk warga Kecamatan Cipongkor.

Acara tersebut digelar di GOR Futsal Jajaway Water Park, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (23/09/2021).

Kapolsek Sindangkerta, AKP Asep Muslihat mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari Gebyar Vaksinasi Polri Presisi Gelombang 1 yang diadakan di Kecamatan Sindangkerta, untuk gelombang 2 diadakan di wilayah Kecamatan Cipongkor.

Baca Juga: Brisia Jodie Rilis Single ‘Sehari Lagi’, Berikut Lirik Lagunya yang Jadi Soundtrack Film Until Tomorrow

“Ya ini merupakan lanjutan dalam kegiatan gebyar vaksinasi sebelumnya yang dilaksanakan di Kecamatan Sindangkerta, dan sekarang kita lanjut di wilayah hukum kita selanjutnya di Kecamatan Cipongkor,” ungkapnya.

Terlihat dalam gambar antusias warga Cipongkor dalam mengikuti vakasinasi ini sangat antusias, Asep mengatakan dari dosis yang disediakan sebanyak 2.000 Dosis, terdapat 1.882 orang yang mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah antusias dari warga Kecamatan Cipongkor sangat bagus sekali, dari jam 8 pagi kita laksnakan sampai dengan jam 3 sore, vaksinasi berjalan hampir menyentuh angka dari dosisi yang disediakan sebanyak 1.882 orang,” sebutnya.

Ia pun menambahakan, vaksinasi berjalan lancar berkat bantuan dari segala unsur di Kecamatan Cipongkor begitu pula dari Koramil Sindangkerta yang telah membantu dalam pengamanan dan pengaturan alur proses vaksinasi.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua unsur yang telah membantu dalam kegiatan vaksinasi ini, alhamdulillah vaksinasi berjalan dengan lancar tidak ada kendala,” tuturnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com