Warga Cililin Dibacok di Karawang Kondisinya Mulai Membaik

  • Muhammad Akbar
  • 04/05/2021
  • 21:00
ilustrasi

Cililinku, Mukapayung- Kondisi warga mukapayung yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal beberapa minggu lalu di Karawang, sekarang kondisinya sudah mulai sembuh.

“Sekarang keaadan cucu saya menuju ke sehat, sudah dibuka jaitan” kata Ano (70) Kakek Korban di dekat rumah tinggal korban Kampung Cikoneng Hilir RT 02 RW 12 Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (5/4/2021).

(foto: Muhammad Akbar)

Korban yang bernama Gilang Fajri Mukti menurut keterangan kakeknya, Gilang di Karawang itu sedang bekerja sebagai penjaga pom bensin.

Baca Juga: Nonton Streaming Ikatan Cinta Selasa 4 Oktober 2022, Simak Link Resmi dan Sinopsisnya

“Sekitar pukul jam 5 pagi, tiba-tiba datang 2 orang pakai motor berboncengan, satu orang turun dan yang satu lagi stand by di motor, cucu saya keluar dari warung berniat untuk meladangi orang tesebut, karena kiranya hendak membeli bensin, namun tiba tiba diseret dibawa kedalam warung lagi, disana cucu saya langsung dibacok,” jelas kakek itu.

Ano menjelaskan cucunya itu mengalami luka di 3  bagian tubuhnya, yaitu siku, iga, dan bagian paha. 

Ia mengatakan pelaku sampai sekarang ini belum ditemukan. “Ya saya berharap pelakunya dapat ditemukan, karena pingin liat orang yang tidak berprikemanusian itu,” harapanya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com