Wanita Asal Padalarang Mencoba Bunuh Diri di Jembatan BBS Batujajar, Cuma Karena Bertengkar Sama Cowoknya!

  • Gilang Fathu
  • 06/04/2021
  • 17:40
Seorang wanita berusia sekitar 18 tahun diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di jembatan BBS, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung barat pada Selasa (6/4/2021). (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Selacau, Batujajar-Seorang wanita berusia sekitar 18 tahun diduga hendak  melakukan percobaan bunuh diri di jembatan BBS, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung barat pada Selasa (6/4/2021).

Perempuan yang mengaku warga Kecamatan Padalarang itu telihat nongkrong duduk di samping jembatan BBS. Awalnya pengendara tak ada yang curiga, namun lama kelamaan wanita tersebut tampak seperti ingin loncat ke sungai Citarum.

Roni (40) pengendara yang sedang melintas di jembatan tersebut langsung turun dari kendaraanya lantaran melihat perempuaan yang seperti hendak loncat kebawah, Roni langsung memberhentikan mobilnya dan menahan wanitu itu

Baca Juga: Link Live Streaming Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 7 September 2022, Simak Sinopsisnya

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Bahkan sebelum turun, Roni menduga perempuan itu hanya sekedar nongkrong saja. Setelah di teliti, kata dia, wanita itu terlihat habis nangis.

“Saya lagi nyetir tiba tiba liat perempuan, kirain lagi nongkrong, taunya pas ditanya mau bunuh diri,” tuturnya

Ketika Roni menanyakan alasan wanita itu kenapa hendak melakukan bunuh diri, perempuan itu menjawab memiliki masalah dengan pacarnya

“Ya katanya ada masalah sama cowoknya,” lanjut Roni.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul sekitar 16.30 WIB.  Dalam pantauan dilokasi kejadian ini menjadi tontonan pengendara yang melintas di jembatan itu.

Setelah itu Roni dan temannya membawa perempuan yang diduga hendak bunuh diri ke polsek batujajar untuk di tindak lebih lanjut. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com