Viral, Sebuah Mobil Kijang Inova Kabur Usai Mengisi BBM di Kota Baru Parahyangan

  • Gilang Fathu
  • 19/10/2021
  • 15:40

Cililinku, -Sebuah mobil jenis Kijang Inova warna hitam kabur usai mengisi BBM di SPBU Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Video viral yang terekam CCTV itu diunggah oleh akun Instagram @infokbb_id pada Selasa 19 Oktober 2021.

Dalam video itu terlihat mobil dengan plat nomor D 317 XKV tiba di SPBU untuk mengisi bahan bakar. Salah seorang karyawan SPBU memakai baju merah ini langsung menghampiri mobil itu untuk mengisi bahan bakar.

Baca Juga: Streaming SCTV Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 19 September 2022, Pernikahan Novia dan Hakim di Ujung Tanduk

Dikarenakan ada kendaaran lain yang hendak mengisi bahan bakar, ia membiarkan alat yang dipakai untuk mengisi bahan bakar di tanki mobil warna hitam itu.

“Isi bensin di SPBU kotabaru parahyangan emang dia sempet ngeluarin uang tapi karna saya galiat saya langsung ke sebelah kiri ngisi mobil yg di sebelahnya,” tulis dalam Instagram @infokbb_id.

Setelah selesai mengisi bahan bakar kendaraan yang lain, karyawan SPBU ini kembali lagi ke mobil warna hitam yang belum selesai. Ketika tanki mobil sudah selesai diisi, pria yang bekerja di SPBU ini langsung menghampiri sang pengemudi untuk menagih pembayaran.

Namun, sang pemilik mobil itu malah beralasan sudah membayar pengisian bahan bakar itu. Alih-alih tidak membayar, mobil tersebut langsung melaju pergi dari SPBU tersebut.

“Saya balik lagi ke mobil kijang tersebut nunggu beres pengisian sambil ngitung uang mobil yg sebelah nya dan begitu selesai pengisian saya langsung minta uang nya dan kata nya udah padahal di video jelas belum saya ambil uang nya sama dia langsung di masukin lagi,” tulis pengunggah video tersebut.

Baca Juga: BOCORAN Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 19 September 2022: Novia Simpan Rasa Sedihnya Sendirian, Hakim Terus Dekati Tammy

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com