Viral! Maling Ini Malah Curi Pagar Rumah Ketimbang Perhiasan

  • Gilang Fathu
  • 06/10/2021
  • 21:00
instagram @fakta.indo

Cililinku, -Pagar yang berada di salah satu rumah di komplek perumahan Parit Pangeran Pati, Pontianak, Kalimantan Barat menjadi sasaran maling. Peristiwa tersebut berhasil terekam oleh CCTV yang berada tepat disebrang rumah korban pencurian.

Dari video yang diunggah di instagram @fakta.indo pada Rabu, 6 Oktober 2021, terlihat dua orang pria yang menggunakan sepeda motor berhenti tepat didepan rumah milik warga. Setelah sampai didepan, pria yang duduk dibelakang motor tersebut segera turun dari motor yang dinaikinya.

Tanpa berfikir lama, pria tersebut langsung membuka pintu pagar besi yang terdiri dari satu bagian kecil dan satu bagian lagi panjang. Nampak juga, pintu pagar tersebut seperti tidak di gembok sehingga memudahkan pria itu membuka pintunya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 9 September 2022: Siang-Sore Berpotensi Hujan

Selain itu, kondisi disekitar rumah yang berada di pontianak itu terlihat sepi. Hanya dua orang pria yang menggunakan sepeda motor itu saja yang terlihat.

Dengan mudahnya, pria yang menggunakan kaos warna hitam dan celana pendek itu melepaskan engsel pagar yang berukuran kecil. Sedangkan satu orang temannya menunggu di sepeda motor dengan keadaan menyala.

Setelah berhasil melepas engsel, pria tersebut mengangkut pagar besi itu ke sepeda motor dan langsung kabur bersama rekannya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com