Viking Ranger Kangen Nonton Persib di Stadion

  • Muhammad Akbar
  • 21/04/2021
  • 19:00
Pertandingan Sepak Bola Indonesia sempat berhenti beberapa bulan lamanya dikarenakan pandemi covid-19. Hal itu membuat salah satu suporter Persib Bandung, Viking Ranger Bandung Barat merasa sedih, Rabu (21 April 2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Rancapanggung-Pertandingan Sepak Bola Indonesia sempat berhenti beberapa bulan lamanya dikarenakan pandemi covid-19. Hal itu membuat salah satu suporter Persib Bandung, Viking Ranger Bandung Barat merasa sedih, Rabu (21 April 2021).

Namun kini pertandingan sepak bola Indonesia sudah dimulai kembali, yaitu Piala Menpora. Pertandingan Piala menpora itu tidak membuat puas para Viking Ranger, pasalnya tidak bisa menonton tim kesayangannya Persib Bandung secara langsung di stadion, hanya lewat televisi.

Acep Hoerul Mutaqin, Ketua Viking Ranger Bandung Barat mengatakan bahwa ia merasa sedih karena tidak bisa menonton secara langsung Maung Bandung kesayangannya itu. 

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Selasa 6 September 2022, Jangan Lewatkan Sinetron Ikatan Cinta

(foto: Muhammad Akbar)

Kegiatan Viking Ranger pun ia menjelaskan semenjak Persib Bandung tidak main karena pandemi covid-19 kegiatannya hanya kumpul biasa saja. 

“Sekarang juga Persib Bandung sudah bermain lagi kegiatan hanya nonton bareng (nobar) di salah satu rumah anggota, hanya biasa biasa, karena kondisi yang sekarang pandemi covid-19  ini tidak memungkinkan,” katanya.

Ia berharap kepada sepak bola Indonesia dapat lebih maju lagi, para suporternya juga lebih dewasa dan tidak rasis.

“Kita berharap banget dapat nonton lagi secara langsung tim kesayangan di stadion, kita bisa menikmati suasana di stadion seperti apa dan membawa keluarga tanpa ada keributan apa-apa,” ujarnya.

Baca Juga: Kisah Hidup Laura Anna Diangkat ke Film Layar Lebar, Manoj Punjabi: Lanjutkan Semangatnya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com