Viking Ranger Bandung Barat Ngaliwet Bareng Sembari Berdoa Persib Juara Piala Menpora

  • Muhammad Akbar
  • 21/04/2021
  • 19:35
Viking Ranger Bandung Barat kerja sama dengan Gudang Garam mengadakan acara buka bersama di bulan suci Ramadhan, pada Selasa (21/4/2021).

Cililinku, Rancapanggung- Viking Ranger Bandung Barat kerja sama dengan Gudang Garam mengadakan acara buka bersama di bulan suci Ramadhan, pada Selasa (21/4/2021).

Acara tersebut dilkasanakan di Markas Viking Ranger Bandung Barat Jalan Raya Rancapanggung Kampung Rancapanggung RT 05 RW 08 Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Viking Ranger Bandung Barat dan pihak dari Gudang Garam.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Sabtu 1 Oktober 2022: Ayu Ingin Miliki Niko Seutuhnya, Janda Starla Ditunggu Ruben dan Arya

(foto: Muhammad Akbar)

Terlihat mereka sebelum buka bersama, mereka berdoa terlebih dahulu untuk pertandingan final tim kesayangannya, supaya bisa menang di Piala Menpora melawan Persija Jakarta besok Rabu (22/4) dan mendapatkan juara.

Mereka sangat lahap memakan menu nasi liwet dengan ditemani ikan goreng,tahu, jengkol dan sambel. Ketua Viking Ranger Asep Hoerul Mutaqin menjelaskan memilih menu nasi liwet, pasalnya makan nasi liwet lebih terlihat kebce ersamaannya apalagi seperti di dalam komunitas.

(foto: Muhammad Akbar)

“Insyallah minggu depan Viking Ranger akan mengadakan kegiatan sosial bagi-bagi takjil di wilayah Desa Rancapanggung,” tuturnya.

Ia pun menjelaskan perihal pertandingan tim kesayangannya pangeran biru besok sangat menegangkan melawan rival bubuyutan Persija Jakarta. “Kita berharap Persib di Piala Menpora pertama ini bisa menjadi juara,” ucapnya.

“Mungkin untuk prediksi skor, saya mengira akan tipis sekali, cukup lah 1-0 juga,” tuturnya. (pur)

Baca Juga: Jam Berapa Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 3 Oktober 2022 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwalnya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com