Video Janji Bupati Aa Umbara Lebarkan Jalan Cililin-Gungunghalu Tuai Cibiran!

  • Muhammad Akbar
  • 25/04/2021
  • 06:00
Beredar video Bupati Bandung Barat Aa Umbara mengucapkan janji program yang akan dilaksanakan selama menjadi bupati Bandung Barat di sebuah grup sosmed facebook yaitu Seputar Desa Kabupaten Bandung Barat (SDKBB), Sabtu (24/4/2021). (foto: istimewa)

Cililinku, Cililin-Beredar video Bupati Bandung Barat Aa Umbara mengucapkan janji program yang akan dilaksanakan selama menjadi bupati Bandung Barat di sebuah grup sosmed facebook yaitu Seputar Desa Kabupaten Bandung Barat (SDKBB), Sabtu (24/4/2021).

Tampak video Aa Umbara di laman grup facebook tersebut yang di posting oleh akun bernama Chen Ltfc, Aa Umbara sedang menghadiri suatu acara tv swasta di Alun-Alun Cililin Jalan Raya Cililin Desa Cililin Kabupaten Bandung Barat.


Aa Umbara mengenakan pakaian berwarna putih sedang ditanya oleh MC seputar KBB. “Ada program aja sih pa,” tanya salah satu MC.

Baca Juga: Live Streaming SCTV Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 15 September 2022, Rahasia Kematian Ayah Novia Terbongkar?


Dalam video itu sebelum menjawab pertanyaan, ia mengabsen terlebih dahulu sambil menyambut masyarakat yang sedang hadir dalam acara. “Khusus warga Cililin dan sekitarnya, ada orang Gunung Halu ada?, orang Sindangkerta ada?, ada orang Cipongkor ada?, ada orang Cililin mana suaranya,” sebut Aa Umbara dengan sambutan masyarakat yang sangat meriah.

(foto: Muhammad Akbar)

Ia menanyakan kepada masyarakat soal jalan rusak yang ada di wilayah Cililin, “Kalau jalan besar seperti itu enak tidak ?,” tanyanya kepada masyarakat.


Dengan serentak masyarakat menjawab “Engga !!!,” dengan semangat.


Aa Umbara menanyakan kembali kepada masyarakat, “Kalau jalan bagus enak tidak?, mau sampai Gunung Halu ?, mau sampai Rongga?,” tanyanya lagi.

Masyarakat pun menjawab dengan penuh semangat, “Mauu!!!,”.


Aa Umbara pun menyebutkan “Tahun ini bapa betulin semua jalan sampai Rongga,” sebutnya.


Masyarakat pun serontak beserta MC menyebutkan “Aminn !!!, “

Baca Juga: Inilah Jam Tayang Big Mouth Episode 15 Sub Indo, Demi Bongkar Kebusukan Nine Rivers, Go Mi Ho Terkena Leukemia, Selamat?


Umbara melanjutkan pertanyaan kepada masyarakat, “Biasa buat KTP susah? Jauh? harus ke Kabupaten ? tidak harus satu kali ? sekarang ada Silayung,” katanya.


Ia menjelaskan apa itu Silayung. “Silayung itu bukan awewe, jadi Silayung itu Sistim Layanan Antar Langsung,” jelasnya

.
Ia menjelaskan jadi masyarakat yang ingin membuat KTP mulai bulan Maret, tidak harus cape ke Kabupaten, bisa langsung ke kecamatan dan langsung diantar tanpa ongkos kirim.


“Mau seperti itu mau?,” tanyanya kepada masyarakat.


Masyarakat pun menjawab “Mau !!!,” jawab masyarakat.


“Ya sudah 2 program aja dulu, kalau disebutkan semua banyak, kan ada Artis mah tampil, kalau Artis kan dibayar, kalau saya tidak,” sebutnya kepada MC sambil tertawa.


Video itu ramai menjadi bahan cibiran netizen facebook. Para Netizen menyebut semua sebutan Aa Umbara hanya janji palsu.
 Netizen menyebutkan di Komentar “Kenyataanya Hoax, Bohong” , “Ngomong doang buktinya ga ada” , “Pencitraan doang”. (pur)

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 16 September 2022, Linknya Klik Disini

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com