Vaksinasi Massal di Desa Bongas Batal Digelar, Ini Penyebabnya!

  • Muhammad Akbar
  • 19/03/2021
  • 20:04
Vaksinasi covid-19 gelombang kedua untuk pelayan publik yang akan dilaksanakan pada besok Sabtu (20/3/2021) ditunda untuk sementara waktu. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Bongas-Vaksinasi covid-19 gelombang kedua untuk pelayan publik yang akan dilaksanakan pada besok Sabtu (20/3/2021) ditunda untuk sementara waktu.

Vaksinasi ditunda berdasarkan surat edaran yang diberikan pihak Puskesmas Mukapayung ke Pemerintah Desa Bongas di Aula Kantor Desa Bongas Kampung Sukamanah Rt 1 Rw 5 Desa Bongas Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat pada Jum’at (19/3/2021).

Dalam surat edaran itu tertera jadwal vaksinasi covid-19 pelayan publik besok yang sasarannya, tenaga pendidik, kader, dan pedagang pasar ditunda.

Baca Juga: Catat! Inilah Tanggal Rilis Lagu Terbaru BLACKPINK Bertajuk ‘Shut Down’

Kepala Puskesmas Mukapayung, Teti Rustini membenarkan hal tersebut saat dikontak melalui pesan singkat whatsapp.

“Pelaksanaan vaksinasi besok di Desa Bongas sementara waktu ini ditunda,”  ujarnya

Teti mengemukakan sehubungan dengan vaksin yang tidak ada, vaksinasi ditunda untuk sementara waktu, vaksin belum disalurkan kembali oleh Dinas Kesehatan.

“Insyallah info dari dinkes minggu depan obatnya sudah ada.” lanjutnya.

Ia berharap mudah-mudahan minggu depan vaksin sudah ada dan dapat melakukan vaksinasi kembali ke pelayan publik. “Semoga semua dapat menerima vaksin dan mau melakukannya,”  tuturnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com