Ubah Kehidupan Masyarakat dalam Kebersihan, Pemkec dan Puskesmas Cililin Ikut Sosialisasi ODF

  • Muhammad Akbar
  • 06/05/2021
  • 23:00
Pemerintah Kecamatan bersama Puskemas DTP Cililin mengikuti sosialisasi dan verifikasi Open Defecation Free (ODF) se-Kabupaten Bandung Barat secara online atau zoom meeting, Kamis (6/5/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Pemerintah Kecamatan bersama Puskemas DTP Cililin mengikuti sosialisasi dan verifikasi Open Defecation Free (ODF) se-Kabupaten Bandung Barat secara online atau zoom meeting, Kamis (6/5/2021).

(foto: Muhammad Akbar)


Kedua unsur tersebut melaksanakan zoom meeting tersebut di Kantor Kecamatan Cililin, Jalan Raya Cililin Nomor 1, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

(foto: Muhammad Akbar)


Terilihat pada zoom meeting itu dihadiri langsung oleh pelaksana tugas (PLT) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. Dari pihak Kecamatan Cililin yang ikut serta dalam zoom meeting tersebut yaitu Kepala Puskesmas DTP Cililin beserta jajarannya dan Camat Cililin beserta jajarannya.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 29 September 2022: Jeffry Semakin Dekat dengan Novia, Hakim Cemburu

(foto: Muhammad Akbar)


“Ya ini kegiatan ODF, yang menjelaskan sanitasi merubah pola kehidupan masyarakat terhadap pelaksanaan pemberdayaan dan pemeliharaan kesehatan di lingkungan masing-masing,” ujar Opa Mustopa, Camat Cililin.


Ia menyebutnya untuk wilayah Kecamatan Cililin ODF tersebut sudah terealisasi. “Alhamdulillah untuk wilayah Cililin sendiri ODF sudah terealisasi berkat seringnya berkolaborasi dengan pihak kesehatan dengan cara sosialisasi ke 11 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cililin,” sebutnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com