Truk Pecah Ban, Jembatan BBS Disergap Macet

  • Gilang Fathu
  • 06/04/2021
  • 11:25
Kemacetan terjadi di jembatan Bbs pada Selasa (6/4/2021). Truk yang mengangkut barangkal ini mengalami pecah ban sehingga menjadi penyebab kemacetan terjadi. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Selacau, Batujajar-Kemacetan terjadi di jembatan Bbs pada Selasa (6/4/2021). Truk yang mengangkut barangkal ini mengalami pecah ban sehingga menjadi penyebab kemacetan terjadi.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.40 WIB di jembatan Bbs, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Ban bagian kiri belakang truk itu mengalami pecah ban, sehingga truk tersebut tidak bisa melaju. Berhenti di tengah jalan, akhirnya terjadi kepadatan arus lalulintas.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Senin 5 September 2022: Sore-Malam Hujan

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Kendaraan yang menuju kearah Soreang-Cililin ataupun ke arah Batujajar tersendat di jembatan itu. Membuat kemacetan kurang lebih sepanjang 100 meter.

Dalam pantauan dilokasi kondisi ban truk itu sudah tidak layak dipakai. Ditambah lagi muatan yang melebihi kapasitas.

Truk itu melaju menuju ke arah Cililin namun di tengah perjalanan ban bagian kiri belakang pecah. Selain bagian belakang ban kiri, bagian kanan belakang pun terlihat hampir sobek

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Kendaraan di kemacetan itu di dominasi oleh kendaraan roda dua. Para pengendara juga terlihat bergiliran untuk melintas di jembatan itu karena truk tersebut berhenti di tengah jalan.

Sopir truk itu langsung mengganti ban yang pecah. Ia di bantu pengendara yang kebetulan melintas di jembatan.

Selain membantu supir, warga itu inisiatif mengatur arus lalu lintas. (pur)

Baca Juga: Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Link Streaming Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com