‘To the bone’ Lagu Pamungkas Masih Menduduki Tangga Lagu Indonesia top 50 di Spotify

  • Gilang Fathu
  • 30/04/2021
  • 08:30

Cililinku, -Lagu ‘To the bone’ karya musisi asal Jakarta, Rizki Rahmahadian Pamungkas berhasil pecahkan rekor di aplikasi musik Spotify. Pria yang lebih akrab disapa Pamungkas berhasil menggeser lagu ‘Lathi’ milik grup musik Weird Genius yang sebelumnya berada di puncak.

‘To the bone’ berhasil memecahkan rekor di Spotify sebagai lagu lokal yang menjuarai tangga lagu indonesia top 50. Hingga saat ini, Kamis (29/4/2021) lagu tersebut masih berada di puncak tangga lagu.

Lagu ini termasuk dari salah satu album miliknya yang bertajuk Flying Solo. Album ini sudah dirilis sejak tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Kamis 1 September 2022, Jangan Lupa Ada Sinetron Ikatan Cinta

Di Spotify, lagu ‘To the bone’ ini memiliki banyak pendengar di Indonesia. Bahkan angka pendengarnya mencapai 54 juta lebih penikmat musik.

Pamungkas saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama anak muda. Lagunya yang bertemakan tentang cinta ini membuat hampir segala kalangan anak muda hafal dengan liriknya.

Ia juga memiliki lebih dari 800 ribu subscriber di kanal youtubenya. Untuk lagu ‘To the bone’ sendiri sudah diputar sebanyak 77 juta kali.

Selain karyanya yang terkenal, sosoknya yang kece dengan rambut ikal, membuat para wanita terpincut. Penyanyi solo ini juga salah satu solois multitalenta di Indonesia

Sebelumnya lagu lainnya milik Pamungkas juga sempat viral dikalangan remaja. Yakni ‘I love you but i’m letting go’ juga banyak dihafal oleh masyarakat.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com