Tim Kuda Hitam, Genflix Aerowolf Berhasil Tumbangkan RRQ Hoshi pada Babak Playoff MPL Season 7

  • Gilang Fathu
  • 01/05/2021
  • 11:30
(Istimewa)

Cililinku, -RRQ Hoshi bertemu dengan Genflix Aerowolf di hari pertama babak playoff MPL season 7, Jumat (30/4/2021). Sayangnya, hasil pertandingan ini membuat fans RRQ Hoshi tidak bisa tidur tenang.

Game yang sangat sengit itu berhasil dimenangkan oleh Genflix Aerowolf dengan skor 2-1. Hal ini membuat Sang Serigala melaju ke babak selanjutnya.

Pada game pertama, sang serigala sudah menunjukan kehebatannya pada RRQ hoshi dengan berhasil menumbangkannya. Sehingga Genflix Aerowolf mendapat satu point.

Baca Juga: Drama Alchemy Of Souls Season 2 Sub Indo, Jang Uk dan Naksu Bangkit Dari Kematian?

Raja dari segala raja julukan yang diberikan kepada RRQ Hoshi, membuat sang kapten RRQ vyn dan kawan-kawan harus bangkit kembali. Di game kedua, Vyn menggunakan hero Mathilda.

Tidak mudah, RRQ Hoshi kecolongan 7 Turret dalam game kedua ini. Berkat kerjasama yang baik antar pemain akhirnya RRQ Hoshi memenangkan game kedua MPL season 7.

Akan tetapi, di game ke 3 sang serigala menunjukan kembali taringnya. Pertandingan ketiga ini berbeda dengan sebelumnya, kedua tim lebih berhati-hati dalam menyerang.

Perlahan tapi pasti, Genflix menyerang RRQ dengan strateginya. Membuat tim RRQ Hoshi kewalahan, bahkan sang baby alien, RRQ albert, yang terkenal dengan penggunan spell retributionnya tidak berkutik.

Dalam game ketiga ini dewi fortuna berpihak pada sang serigala. Genflix Aerowolf berhasil menumbangkan raja dari segala raja dengan skor 2-1.

Akhirnya Genflix Aerowolf melaju ke babak selanjutnya. Untuk RRQ Hoshi, terpaksa harus pulang lebih awal.(gil)

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 1 September 2022: Waspada Hujan Sedang

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com