Tim Jabar Bergerak Bagi-bagi Takjil ke Warga Kampung Manapa

  • Muhammad Akbar
  • 20/04/2021
  • 21:36
Tim Jabar Bergerak Kabupaten Bandung Barat melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadan yaitu bagi-bagi takjil gratis, pada Selasa (20/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Karangtanjung-Tim Jabar Bergerak Kabupaten Bandung Barat melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadan yaitu bagi-bagi takjil gratis, pada Selasa (20/4/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Manapa Hilir RT 03 RW 05 Desa Karangtanjung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan itu berkolaboraksi dengan Karang Taruna Desa Karangtanjung. Tim Jabar Bergerak KBB berjalan kaki mengelilingi kampung tersebut sambil membagikan takjil gratis.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Minggu 25 September 2022: Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Abdul Rojak selaku Ketua Tim Jabar Bergerak KBB mengatakan takjil gratis dibagikan ke setiap masyarakat di Kampung Manapa Hilir.

Rojak menjelaskan takjil yang dibagikan berupa kolak berjumlah 100 bungkus.

“Berbuka itu kan harus dengan yang manis-manis, jadi kita memilih kolak sebagai menu takjil yang dibagikan,” ujarnya.

Ia menjelaskan kolak yang dibagikan merupakan sebagian hasil buatan tim dan sebagiannya membeli di penjual kolak yang ada dipinggir jalan.

“Kan kasian tuh penjual kolak yang berjualan, jadi yasudah kita beli saja sebagian sambil menolong penjual itu, lalu dibagikan kembali ke masyarakat,” jelasnya.

“Insyallah kegiatan ini kepinginnya dilakukan setiap hari ke seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat,” tutupnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com