Tiket Gelombang Pertama Persib vs Persija Ludes, 15.000 Lebih Penonton Bakal Hadir di Stadion GBLA

  • Gilang Fathu
  • 27/09/2022
  • 15:15
Laga el clasico Indonesia antara Persib melawan Persija tinggal menghitung hari mereka akan bertemu./Foto: dok.Persib

Cililinku, -Laga el clasico Indonesia antara Persib melawan Persija tinggal menghitung hari mereka akan bertemu.

Pertandingan Persib vs Persija ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan api (GBLA) pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Antusias para pendukung Persib dan Persija dalam menonton tim kesayangan mereka bertanding sangatlah tinggi.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Selasa 27 September 2022: Ujang Dihajar Sekelompok Remaja, Kang Mus Beri Iwan Misi Rahasia

Bahkan tiket dari pertandingan el clasico gelombang pertama sudah ludes terjual kepada masyarakat.

Tiket gelombang pertama ini seperti diketahui diperuntukan untuk calon penonton yang sebelumnya pernah membeli tiket laga kandang Persib.

Dari jumlah tiket yang terjual tersebut diketahui bahwa penonton yang akan hadir dalam laga paling bergengsi nanti sekitar 15.000.

Bagi yang belum mendapatkan tiket pertandingan Maung Bandung melawan Macan Kemayoran ini bisa membeli pada gelombang kedua.

Melansir dari laman resmi Persib, seluruh bobotoh dapat segera mengakses kanal pembelian tiket resmi melalui PERSIB.co.id dan PERSIBApps.

Sebagai informasi, PERSIB mengalokasikan 26 ribu tiket untuk pertandingan kontra Persija ini. Tiket yang masih tersedia bakal dijual pada gelombang kedua dan ketiga.

Khusus untuk komunitas, PERSIB sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing. Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan angggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan.***

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 27 September 2022: Hakim Seret Paksa Novia yang Ingin Menyendiri, Jeffry Geram

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com