Tiga Desa di Kecamatan Cihampelas Terima BST Tahap 12 dan 13

  • Gilang Fathu
  • 16/04/2021
  • 04:56
Bantuan Sosial Tunai tahap 12 dan 13 sudah mulai dibagikan. Khusus wilayah Kecamatan Cihampelas bisa mengambil bantuan ini di kantor pos Indonesia cabang cihampelas. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Citapen -Bantuan Sosial Tunai tahap 12 dan 13 sudah mulai dibagikan. Khusus wilayah Kecamatan Cihampelas bisa mengambil bantuan ini di kantor pos Indonesia cabang cihampelas.

Di hari pertama pembagian Bst ini bagian Desa Cihampelas dengan Keluarga Penerima Manfaat (Kpm) sebanyak 201, Desa Cipatik sebanyak 75 Kpm, dan Desa singajaya sebanyak 214 Kpm. Pembagian waktu ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kerumununan.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Hamdani kepala pos Indonesia cabang Cihampelas mengatakan untuk kali ini pencairannya digabungkan. Tahap 12 dan 13 digabungkan sehingga Kpm menerima bantuan dengan total 600.000.

Baca Juga: Inilah Janji-janji Manis Rizky Billar Buat Lesti Kejora Sebelum Menikah, Bikin Baper!

“Ya kali ini tahap 12 dan 13 digabungkan, sehingga masyarakat mendapatkan 600ribu,” tuturnya di lokasi pada Rabu (14/4/2021).

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Dia juga berpesan agar masyarakat yang hendak mengambil Bst ini menerapkan protokol kesehatan. Jangan sampai prokes, kata dia, di hiraukan.

Muksi(45) Penerima bantuan ini sangat bersyukur dengan adanya Bantuan yang di berikan ini. Menurutnya bantuan ini sangat membantu keluarga nya.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Dia bakal menggunakan uang nya untuk keperluan sehari-hari. Muksi juga berharap pandemi ini bisa segera berakhir.

“Kalo harapan saya sih biar Corona bisa cepet ilang aja,” katanya.

Baca Juga: Kericuhan Usai Pertandingan Arema FC vs Persebaya Memakan Korban Jiwa, Jupe: Sepak Bola Itu Hiburan, Bukan Kuburan

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com