Tes SKD CPNS dan P3K di KBB Telah Dimulai, Ini Pesan Hengky Kurniawan Untuk Para Peserta

  • Gilang Fathu
  • 04/10/2021
  • 12:00
Instagram @hengkykurniawan

Cililinku, -Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos tes seleksi kompetensi calon ASN Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan calon P3K non guru tahun 2021.

Ia meminta agar para peserta yang masih mengikuti tes tersebut dengan tertib juga percaya diri. Hengky juga mengingatkan kembali para peserta sebelum melaksanakan tes agar berdoa terlebih dahulu.

“Selamat mengikuti ujian dengan tertib, percaya diri dan jangan lupa berdoa. Semoga di tahun 2022 bisa menjadi ASN di Kabupaten Bandung Barat,” ucap hengky seperti dikutip dari akun instagram @humas_kbb pada Senin, 4 Oktober 2021.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Minggu 25 September 2022: Murad Berhasil Kirim Reymon ke UGD, Bang Edi Ketar-ketir

Sebagai informasi, pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan P3K non guru di KBB dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 6 Oktober 2021 yang digelar di Politeknik Negeri Bandung. Jumlah peserta yang mengikuti tes CPNS dan PPPK ini sebanyak 1.579.

Seperti diberitakan sebelumnya, para peserta yang akan mengikuti tes ini dihimbau untuk memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh panitia. Seperti tidak lupa membawa kartu peserta, surat hasil swab antigen, formulir peserta dan menggunakan masker medis serta ditambah masker kain.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com