Ternyata Begini Kondisi Jalan Raya Cihampelas-Cililin, Banyak Jebakan Betmen!

  • Gilang Fathu
  • 27/04/2021
  • 09:00
Pembangunan jalan di daerah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) sepanjang 71 kilometer yang dimulai dari Jalan raya BBS hingga ke rongga saat ini terhenti lantaran adanya pandemi Covid-19. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Mekarmukti -Pembangunan jalan  di daerah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) sepanjang 71 kilometer  yang dimulai dari Jalan raya BBS  hingga ke rongga saat ini terhenti lantaran adanya pandemi Covid-19.


Akibatnya jalan di sepanjang jalur selatan KBB belum diperbaiki. Salah satunya di jalan raya Cihampelas-Cililin, Kampung Cisarongge, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.


Kondisinya lumayan parah, dalam pantauan dilokasi pada Senin (26/4/2021) terdapat beberapa lubang disana. Bahkan ada lubang yang cukup besar, lubang itu memiliki diameter sekitar 1-3 meter dengan kedalaman yang cukup dalam.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru ‘Connect’ Gandengan Jung Hae In Sebagai Pemeran Utama

(foto: Gilang Fathu Romadhan)


Selain kondisi jalannya yang rusak dan berlubang, jika malam hari kondisi di jalan ini kurang penerangan. Diharapkan pengendara lebih berhati-hati lagi.


Kendaraan yang melintas dijalan ini juga kerapkali melakukan rem dadakan ketika hendak melindas jalan yang berlubang. Sehingga kadang kepadatan arus lalulintas terjadi.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)


Sepeda motor yang melintas juga kerapkali meliuk-liuk demi menghindari ruas jalan yang rusak. Untuk kendaraan roda empat atau lebih hanya bisa melaju dengan perlahan.


Jalan yang rusak sebelum jembatan sasakbubur ini kontur jalannya turunan dan ada tikungan sebelum pudunan. Menurut keterangan warga sekitar kecelakaan pernah terjadi di jalan ini. (pur)

Baca Juga: Bocoran Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 12 September 2022, Tak Tahu Diri, Hakim Terus Dekati Tammy Meski Sudah Menikah

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com