Terjadi Adu Jotos di Cililin, Aparat Kepolisian Masih Menyelidiki Motifnya

  • Muhammad Akbar
  • 08/10/2021
  • 22:55

Cililinku, Cililin-Terjadinya adu jotos di wilayah Kecamatan Cililin, aparat kepolisian Polsek Cililin masih mendalami penyebab kasus dari kejadian itu, Jumat (8/10/2021).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Cililin, AKP Deni Nur Cahyadi lewat panggilan suara whats app. Deni mengatakan untuk motif dari kejadian masih dalam penyelidikan pihaknya.

Sampai saat ini pelaku masih belum diketahui, pihaknya masih memeriksa beberapa saksi di tempat kejadian perkara. Pihak kepolisian baru meminta keterangan dari supir ambulan, dan pada hari ini pihaknya sedang memeriksa petugas yang menjaga di Pom Bensin tempat kejadian.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Minggu 2 Oktober 2022 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

Ia pun menjelaskan supir ambulan yang membawa orang yang diduga pelaku, tidak mengetahui indetitas orang tersebut.

Deni pun menambahkan terdapat dua orang yang menjadi korban dalam pengeroyokan itu. Korban mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki serta memar-memar.

Berdasarkan keterangan dari korban, Deni mengatakan korban secara tiba-tiba langsung dilakukan pengoroyokan. “Pokonya menurut keterangan dari korban, korban tiba-tiba langsung dipukul, jadi agak kurang jelas motif dari kejadian ini, masih dalam penyelidikan kami,” tuturnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com