Tepati Janji Politik, Hengky Keluarkan Anggaran Rp36 Miliar Untuk Pembangunan RT RW

  • Muhammad Akbar
  • 22/06/2022
  • 14:36
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan lakukan simbolis penyerahan bantuan keuangan desa kepada Kepala Desa Cililin, Tedi Kusniadi, Foto: instagram @hengkykurniawan

Cililinku, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky kurniawan sebut akan keluarkan dana untuk pembangunan RT RW di Kabupaten Bandung Barat, Rabu 22 Juni 2022.

Hengky Kurniawan sekitar satu tahun sudah menjabat sebagai Plt Bupati Bandung Barat mengantikan AA Umbara.

Hengky Kurniawan ingin Tuntaskan semua janji politik yang sudah di utarakan kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat waktu dulu.

Baca Juga: Bocoran Sinetron IPA IPS 22 Juni 2022, Rifki Lagi Galau, Brian Malah Cari Masalah

Melansir dari unggahan instagram @hengkykurniawan, Hengky Kurniawan menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan secara perlahan menuntaskan janji politik.

“Perlahan tapi pasti. InshaaAllah kami terus menuntaskan janji-janji politik,” sebut Hengky Kurniawan pada unggahan instagramnya.

Secara bertahap Hengky Kurniawan sudah melakukan beberapa janji politik salah satunya perbaikan jalan yang ada di wilayah Bandung Barat selatan.

Pada kali ini Hengky Kurniawan sudah menyarankan bantuan keungan desa untuk pembangunan berbasis RT/RW di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Anggaran yang akan dikeluarkan untuk pembangunan di RT/RW sebesar Rp36 Miliar.

“Alhamdulilah secara bertahap mulai menyerahkan bantuan keuangan Desa untuk pembangunan berbasis RT / RW sekitar 2400an RW di Bandung Barat dengan total anggaran 36 Milyar untuk tahun 2022,” ungkap Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan berharap semua rencananya bisa membuat keberkahan bagi masyarakat Bandung Barat.

Baca Juga: Polisi Masih Buru Ricky, Jejaknya Mulai Terlacak di Sinetron Ikatan Cinta 21 Juni 2022

Hal ini juga membuat tanggapan positif dari para netizen, salah satunya komentar dari instagram @ade_putri_nurjanah.

“sehatt trs buatt bapak bupati bapak hengky jaga kesehatan pak,” tulisnya pada kolom komentar.

Adapun tanggapan lainnya yakni, “Pak bupati Bandung Barat. Sehat selalu dan sukses terus serta kedepannya semoga bisa menjadi Gubernur Jawa barat. Supaya saya yg berdomisili di kab. Bandung bisa bapak pimpin juga… Amiiiin,” tulis @gaviii2018 di kolom komentar.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com