Telah Beredar Situs Peduli Lindungi Palsu, Ini Penjelasannya

  • Muhammad Akbar
  • 15/09/2021
  • 15:44
insatgram @jabarsaberhoaxs

Cililinku, Cililin- Dikutip dari unggahan instagram @jabarsaberhoaxs, telah beredar sebuah situs palsu yang mengatasnamakan Peduli Lindungi dengan tautan https://www.pedulilindungi.com/, Rabu (15/09/2021).

Tampilan situs tersebut dibuat persis dengan situs Peduli Lindungi aslinya, didalam situs tersedia laman untuk memasukan data pengguna dan informasi lain seputar vaksinasi covid-19.

Dilansir oleh kominfo.go.id, berdasarkan fakta klarifikasi dari juru bicara Kementerian Komunikasi Republik Indonesia, Dedy Permadi, situs yang mengatasnamakan peduli lindungi itu palsu, bukan situs resmi dari Peduli Lindungi.

Baca Juga: Inilah Jam Tayang Big Mouth Episode 15 Sub Indo, Demi Bongkar Kebusukan Nine Rivers, Go Mi Ho Terkena Leukemia, Selamat?

Situs resmi yang asli dari Peduli Lindungi yaitu pedulilindungi.id. Tim Jabar Saber Hoaxs di unggahannya tersebut menghimbau kepada masyarakat supaya dapat mengakses situs resmi yang asli atau aplikasi resmi Peduli Lindungi yang berada di App Store atau Playstore.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com