Tarawih Keliling Bakal Dilakukan Kades Batulayang Eratkan Silaturahmi

  • Muhammad Akbar
  • 12/04/2021
  • 16:45
Kepala Desa Batulayang Imam Mujahidin

Cililinku, Batulayang-Kepala Desa Batulayang Imam Mujahidin menuturkan di bulan suci Ramdhan 1442 Hijriah ingin bersilaturahmi dengan masyarakat dengan program Taraweh Keliling (tarling).

Hal tersebut dikatakan Imam usai menghadiri peresmian pamsimas di Kampung Cikakak RT 03 RW 02 Desa Batulayang Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat pada Senin (12/4/2021).

Imam saat ditanyakan oleh cililinku.com mengenai program apa saja yang akan dilaksanakan di bulan suci ramadan oleh pemdes. Menurutnya, sebetulnya sudah ada kegiatan untuk menyambut bulan ramadan di wilayahnya. Namun, Imam terpaksa mendundanya lantaran harus menghadiri kegiatan lain.

Baca Juga: Mercury The Series Tayang Setiap Hari Apa? Inilah Jadwalnya Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain

“Sekarang juga saya setelah ini harus mengunjungi rapat perihal irigasi, jadi di untuk hari ini kegiatan ini ditunda,” ujarnya.

Imam mengatakan keinginannya pada saat bulan Ramadhan dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dengan cara shalat taraweh keliling ke setiap RW yang ada di wilayah Desa Batulayang.

“Mudah-mudahan saya insyallah ketika ada waktu ingin bersilaturahmi dengan masyarakat, berkunjung ke setiap RW di desa Batulayang yang berjumlah 18,” jelasnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com