Tangis Bahagia Warga Desa Gadobangkong Saat Terima Bantuan Dari Polres Cimahi

  • Gilang Fathu
  • 29/10/2021
  • 16:00

Cililinku, -Polres Cimahi melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kursi roda dan beras kepada warga Desa Gadobangkong, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, Kegiatan ini merupakan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Desa Gadobangkong dalam memperhatikan dan kepedulian kepada masyarakat.

“kegiatan ini dalam rangka berlomba-lomba dalam kebaikan, yang kedua membuat bahagia, dan ketiga menabung kebaikan pahala,” ucapnya seperti dikutip dari akun Instagram @cimahi polres pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Kericuhan Usai Pertandingan Arema FC vs Persebaya Memakan Korban Jiwa, Jupe: Sepak Bola Itu Hiburan, Bukan Kuburan

Bantuan itu diserahkan kepada Budianto(57), warga asal Desa Gadobangkong yang sudah tidak lagi dapat berjalan karena menderita suatu penyakit. Kapolres beserta jajarannya memberikan langsung bantuan tersebut.

Terlihat, pria baruh baya yang menerima bantuan itu senang dan juga terharu.

Setelah Kursi roda dan beras diserahkan, Budianto yang sedang duduk di kursi tak kuasa menahan tangis senangnya. Budianto pun langsung dibantu oleh petugas agar bisa menggunakan kursi roda tersebut.

Petugas juga membantu mendorong kursi roda yang diduduki budianto keluar rumah. Diluar rumah, ia secara spontan mendoakan para petugas yang telah memberikan bantuan.

Dengan khusyuk, para petugas mendengarkan doa yang diberikan oleh Budianto. Suasana itu seketika diselimuti oleh isak tangis.

Diharapkan bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Budianto.(gil)

Baca Juga: Nonton My Ice Girl Episode 2, Dibalik Kematian Amanda, Malik Curiga Pacar Adiknya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com