Tampilan Baru Jembatan Batujajar, Jalannya Mulus!

  • Gilang Fathu
  • 27/04/2021
  • 19:04
Beginilah tampilan jalan yang berada di jembatan Batujajar, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Sebelumnya, aspal dijalan itu di benahi oleh kementerian PUPR. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Selacau -Beginilah tampilan jalan yang berada di  jembatan Batujajar, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Sebelumnya, aspal dijalan itu di benahi oleh kementerian PUPR.

Dalam pantauan dilokasi Selasa (27/4/2021) jalan yang di aspal terlihat sudah selesai. Sepanjang kurang lebih sekitar 100 meter aspal jalan tersebut diganti dengan yang baru.

Aspal yang lama di ganti dengan yang baru. Sehingga nampak jembatan Batujajar atau sering disebut jembatan Babakan Sapaan (BBS) terlihat seperti baru dibangun.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Minggu 4 September 2022, Ada Drama Love Story The Series

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Pengerjaan aspal disana selesai pada Selasa dini hari. Alat dan kendaraan untuk menambal aspal jalan disana juga terpantau sudah tidak ada.

Sebelumnya, Kawaslap PPKM.1 Jawa Barat Muhammad Rifki mengatakan perbaikan aspal ini untuk mengurangi beban jembatan. Alhasil jembatan itu diperbaiki.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Lubang kecil yang sebelumnya ada kini sudah ditambal oleh aspal yang baru. Sehingga membuat pengendara leluasa mengendarai kendaraannya.

Namun bongkahan material jembatan masih berada di trotoar. Hingga saat ini belum ada pengangkutan material itu oleh petugas. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com