Takdir Cinta yang Kupilih Senin 12 September 2022: Belum Cium Bau Perselingkuhan, Novia Sepenuh Hati Bantu Tammy

  • Gilang Fathu
  • 12/09/2022
  • 12:00
Artikel kali ini akan mengulas tentang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 12 September 2022./Foto: YouTube SinemArt

Cililinku, -Artikel kali ini akan mengulas tentang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 12 September 2022.

Alur cerita yang akan disajikan dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih juga semakin menarik dan seru.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih dijadwalkan tayang pukul 21.15 WIB.

Baca Juga: Mencuri Raden Saleh Masuk 5 Nominasi di Festival Film Bandung 2022

Pada epiosde 8 ini, Novia tidak satu ranjang lagi dengan Hakim, Novia kira saat Hakim mengenggam tangan Novia, Hakim akan menjadikan Novia istri Hakim seutuhnya, tapi ternyata Hakim malah meminta tolong untuk membangunkan Hakim jam 5 pagi.

Novia merasa masih terlalu percaya diri menganggap Hakim sudah bisa mencintai Novia, meski begitu Novia akan terus sadar dan berusaha membangun rumah tangganya meski hanya Novia yang mencintai Hakim.

Pagi harinya, Tammy datang kerumah Novia untuk memberitahu kalau handphone Tammy sudah tidak lagi digunakan, karena suami Tammy terus menghubungi Tammy, dan Tammy berencana untuk bercerai dengan suaminya.

Novia memastikan apakah keputusan Tammy sudah benar-benar, Tammy yakin kalau keputusannya benar, karena hubungan Tammy dengan suaminya sudah sangat toxic, tak mungkin Tammy harus tetap bertahan.

Karena keputusan Tammy sudah bulat, maka Novia harus tetao mendukung apapun itu yang terjadi, Novia akan menemani Tammy menuju pengadilan untuk mengajukan perceraian, tak mungkin Novia membiarkan sahabatnya merasa sendirian.

Tammy senang memiliki sahabat seperti Novia, walaupun rasa bersalah kepada Novia masih Tammy sembunyikan dari Novia.

Setelah selesei menemani Tammy ke Pengadilan, Novia mengirim pesan kepada Hakim, meminta ijin sekaligus mengajak Hakim pergi ke tempat reunian Chef di Restoran.

Baca Juga: Nonton Dikta dan Hukum Seluruh Episode, Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

Novia tak menyangka kalau Hakim mengiyakan akan pergi ke restoran tersebut, tapi karena pekerjaan Hakim banyak jadi Hakim hanya akan menjemput Novia setelah acara selesai, tentunya Novia sangat senang akan dijemput oleh suaminya.

Lalu Novia bersiap berangkat ke restoran naik taxi, karena pulangnya akan dijemput Hakima.

Tapi baru saja Hakim menjanjikan akan menjemput Novia, Hakim malah pergi ke rooftop bersama rekan kerja mencari udara segar disanah, sambil melepaskan penat, tiba-tiba rekan kerja Hakim harus pergi karena ada urusan mendadak.

Hakim memilih untuk tetap dirooftop menikmati udara, tak sengaja melihat ada Tammy yang juga sedang ada dirofftop, Hakim pun menyapa Tammy yang sedang menatap langit sore.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com