Suasana Hari Pertama Ngabuburit di Desa Cililin, Banyak Warga Tak Pakai Masker

  • Muhammad Akbar
  • 13/04/2021
  • 19:15
Beginilah situasi hari pertama bulan puasa di wilayah Desa Cililin menjelang waktu buka puasa di masa pandemi covid-19, diramaikan oleh masyarakat yang sedang ngabuburit. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Beginilah situasi hari pertama bulan puasa di wilayah Desa Cililin menjelang waktu buka puasa di masa pandemi covid-19, diramaikan oleh masyarakat yang sedang ngabuburit.

Pantauan cililinku.com di wilayah sekitar Kantor Desa Cililin dan Alun-Alun Cililin Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat ramai orang mencari takjil, Selasa (13/4/2021).

(foto: Muhammad Akbar)

Dari kalangan anak kecil, remaja, sampai yang tua berbondong-bondong mencari takjil di sekitar daerah tersebut, pasalnya banyak yang berjualan makan untuk berbuka puasa.

Baca Juga: Biodata dan Profil Alisia Rininta Pemeran Novia di Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih

Namun sayang pantauan disaat pandemi seperti ini masih ada masyarakat yang menghiraukan protokol kesehatan, layaknya tidak terjadi apa-apa.

(foto: Muhammad Akbar)

Masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker disaat sedang beraktivitas keluar rumah.

Padahal Sabtu kemarin (10/4/2021) baru saja dihimbau oleh pemerintah Desa Cililin mengenai protokol Kesehatan ke seluruh wilayah jalan protokol Desa Cililin menggunakan Maskara sambil penyemprotan disinfektan. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com