Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Selasa 13 September 2022, Jangan Sampai Ketinggalan

  • Yosi Libertia
  • 13/09/2022
  • 19:00
Streaming Cinta Setelah Cinta hari ini Selasa 13 September 2022 linknya bisa diakses dalam artikel ini./Foto: YouTube SinemArt

Cililinku, -Streaming Cinta Setelah Cinta hari ini Selasa 13 September 2022 linknya bisa diakses dalam artikel ini.

Alur cerita yang menarik dan seru juga akan disajikan dalam Cinta Setelah Cinta nanti malam.

Tak heran jika Cinta Setelah Cinta malam ini bakal menyedot perhatian publik.

Baca Juga: Pesona Personel BLACKPINK dalam Poster Single Baru Bertajuk ‘Shut Down’

Pada Episode sebelumnya, Ayu menyebarkan video pertanyaan Ayu yang mengaku sedang mengandung anak Niko, Niko sudah menyentuh Ayu sampai membuat Ayu hamil.

Musuh-musuh Niko yang mendapatkan video tersebut pun menyebarkan videonya ke media sosial dan viral, membuat reputasi perusahaan Niko semakin terancam.

Berlanjut pada episode 177, Niko langsung mengadakan meeting dengan perusahaannya memberikan penjelasan dari video tersebut, namun para anggota sudah tidak membutuhkan penjelasaan Niko, melainkan bukti tes DNA untuk membuktikan kebenarannya.

Tak lama tiba-tiba kaca jendela rumah Niko pecah akibat dilembar batu orang banyak orang, Niko langsung sigap mengorbankan diri terkena batu dan melindungi Starla.

Sekarang Niko semakin merasa bersalah kepada Starla, bagaimana jika Starla tahu kebenaraanya dan bagaimana jika Starla tahu kalau darahnya diambil oleh Niko untuk diberikan kepada Ayu.

Akan semakin benci Starla kepada Niko, kecil kemungkinan jika Starla bisa memaafkan Niko kembali, dan mau menerima Niko sebagai suaminya.

Tak mungkin untuk tetap diruangan meeting, Niko membawa Starla keluar dari ruangan kerjanya dengan hati-hati.

Baca Juga: Nonton Big Mouth Episode 14 Sub Indo Resmi, Pertarungan Sengit Park Chang Ho vs Choi Do Ha, Siapa Juaranya?

Betapa kagetnya Niko dan Starla melihat banyak batu sudah masuk kedalam rumahnya, jendela-jendela yang pecah, keluarga Niko dan Starla juga yang panik.

Ternyata diluar rumah Niko ada banyak orang demo mempermasalahkan kasus Niko yang sudah viral dimana-mana, mereka semua ingin Niko bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan oleh Niko.

Ayu juga ada diluar rumah Niko menyaksikan didalam mobil, kericuhan yang terjadi dirumah Niko, Ayu senang rencananya berjalan lancar, tak lama pasti Niko akan mengakui kalau anak yang ada didalam kandungan Ayu adalah anak Niko juga.

Mamah Elva tak terima melihat orang-orang bersikap anarkis kepada anaknya yakni Niko, bahkan mereka merusak rumah Niko, Elva pun memanggil satpam untuk mengusir mereka semua dari rumahnya.

Namun ternyata keributan tak hanya terjadi dirumah Niko, terjadi juga dikantor Niko, karyawan Niko melihatkan banyak orang yang memperotes kepada Niko untuk bertanggung jawab kepada Ayu.

Link nonton streaming Cinta Setelah Cinta bisa diakses dengan cara klik link di bawah ini.

KLIK DISINI.***(gil)

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Senin 12 September 2022: Berpotensi Hujan Sepanjang Hari

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com