Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 21 September 2022 Lengkap dengan Jadwal dan Sinopsisnya

  • Gilang Fathu
  • 21/09/2022
  • 16:00
Streaming Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu 21 September 2022 linknya bisa diakses dengan mudah dalam artikel ini./Foto: YouTube SinemArt

Cililinku, -Streaming Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu 21 September 2022 linknya bisa diakses dengan mudah dalam artikel ini.

Tentunya link streaming Cinta Setelah Cinta berasal dari situs resmi penayangannya.

Alur cerita yang akan disajikan dalam Cinta Setelah Cinta malam nanti juga akan semakin seru dan menarik.

Baca Juga: Audiensi dengan MenPAN-RB, Hengky Kurniawan Sebut Tenaga Honorer Bisa Diangkat Jadi ASN dengan Skala Prioritas

Maka wajar saja jika Cinta Setelah Cinta memiliki banyak penggemar yang selalu menantikan episode terbarunya.

Cinta Setelah Cinta ini dibintangi oleh Eza Gionino, Indah Indriani, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan McKenzie sebagai pemeran utamanya.

Pada Episode sebelumnya, Starla mendapatkan hasil tes DNA Niko yang positif Ayah dari anak Ayu.

Lalu Starla memutuskan pergi dari rumahnya bersama Niko, bahkan tak akan lama meminta cerai kepada Niko.

Teganya Niko, Arya yang dari awal diam, tidak akan diam lagi, Niko sudah kelewatan memangfaatkan anaknya sendiri, kali ini semuanya menjadi urusan Arya meskipun Arya hanya Kaka tiri Starla.

Melihat Starla yang terus memohon kepada Arya untuk pergi dari rumah, Arya pun akhirnya membawa Starla pergi, walaupun Niko terus memohon.

Berlanjut pada Episode 185, Niko yang masih tak terima Starla meninggalkannya, membuat Niko membantingkan semua barang yang ada dirumahnya.

Baca Juga: Polisi di Majalengka Bagi-bagi BBM Gratis ke Masyarakat Ditengah Kenaikan Harga, Aksinya Jadi Sorotan

Niko sangat kacau, semua benda yang ada dirumah Niko pecah dibanting oleh Niko, sampai suaranya terdengar ke luar rumah, Mayang dan Fondi yang baru sampai juga mendengar suara tersebut dari rumah Niko.

Mayang panik mendengar suara barang pecah dari rumah Niko, Mayang takut Niko sedang melakukan kdrt terhadap Starla.

Maka dari itu Mayang dan Fondi pun segara masuk kedalam rumah Niko, betapa terkejut Mayang dan Fondi melihat kondisi rumah Niko yang sudah berantakan.

Mayang langsung menanyakan keberadaan Niko, takut Niko benar sudah kdrt kepada Starla, namun Niko hanya diam lesu.

Niko merasa ini bisa menjadi kesempatan agar Fondi mau membantunya membawa kembali Starla, karena Niko tahu kalau Fondi tidak suka melihat Starla bersama Arya.

Niko pun akhirnya menjelaskan semuanya kepada Fondi dan Mayang, Niko tidak mau ini terjadi tapi benar jika anak yang ada didalam kandungan Ayu adalah anak Niko.

Tidak lagi menunggu pembelaan Niko, Fondi langsung memberikan pukulan tepat dibagian perut Niko, Fondi sudah tidak mengerti lagi kepada Niko, Niko sudah sangat mengecewakan Starla.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Rabu 21 September 2022: Gawat! Peperangan Besar Bakal Terjadi di Terminal

Pantas Niko jika harus kehilangan Strala, hati Starla sudah sangat rapuh dibohongi terus oleh Niko, Fondi terus-terusan memberikan pukulan kepada Niko.

Bahkan Fondi sampai menangis tak terima anaknya disakiti lagi oleh Niko, Mayang pun mencoba menenangkan Fondi takut jika pukulan Fondi bisa membuat Niko meninggal dunia.

Mayang dan Fondi memberikan peringatan kepada Niko kalau mereka akan memastikan Starla dan Niko akan bercerai, setelah itu Mayang dan Fondi pergi untuk mencari Starla.

Dilain tempat Billy berhasil menolong Ayu yang pingsan akibat dibentak dan diusir oleh Niko, perut Ayu mengalami keram.

Ditempat Ayu juga ada Rina, Rina senang melihat Ayu terkena karmanya, karena semua kejahatan Ayu kepada Starla, Ayu pantas mendapatkan karma seperti ini.

Namun tiba-tiba Billy tak terima Rina mengatakan hal buruk tentang Ayu, Billy membela Ayu yang membuat Rina merasa aneh, mungkinkah jika Billy menyimpan rasa kepada Ayu.

Ikuti terus Cinta Setelah Cinta yang akan tayang malam ini pukul 19.15 WIB di layanan streaming vidio dan stasiun televisi SCTV atau KLIK DISINI.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com