Sopir Ambulan Ini Mengeluh Jalan Rusak di Cililin

  • Muhammad Akbar
  • 29/04/2021
  • 10:00
Jalan rusak wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat membuat banyak korban dan masyarakat kesal, salah satunya supir ambulan Desa Cililin. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Jalan rusak wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat membuat banyak korban dan masyarakat kesal, salah satunya supir ambulan Desa Cililin.

Cuncun Cahyadi, supir ambulan Desa Cililin mengatakan rusaknya jalan Cililin-Cihampelas sangat fatal, hal itu dikatakannya kepada cililinku.com di Kantor Desa Cililin Jalan Raya Cililin, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (28/4/2021).

Jalan rusak seperti itu membuat ia mengantarkan pasien yang ingin ke Rumah Sakit Hasan Sadikin atau Rumah Sakit Cibabat menjadi tidak maksimal.

Baca Juga: Antares Season 2 Nonton Dimana? Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

“Misalnya saya sedang bawa pasien yang sedang gawat, melihat jalan seperti itu saya pun tidak bisa apa-apa,” ujarnya.

Ia mengatakan setiap membawa pasien yang harus dibawa sesegera mungkin, malah menjadi terhambat. “Pasti terhambat, apalagi kondisi jalan seperti itu, kita sudah berusaha semaximal mungkin untuk membawa pasien sesegara mungkin tapi kalo jalan seperti itu, saya gabisa apa-apa, jadi bingung juga,” jelasnya.

Ia menuturkan suka ada pasien yang mengeluh saat melintas jalan itu. “Banyak pasien yang mengeluh sampai marah ke saya, tapi mau gimana lagi saya tidak bisa apa-apa,” tuturnya.

Ia berharap kedepannya kepada pemerintah Kabupaten Bandung Barat segeralah melirik jalan tersebut agar cepat diperbaiki, pasalnya ia sendiri sangat tidak nyaman apabila membawa pasien dengan kondisi jalan seperti itu.

“Bahkan semua supir ambulan pun pasti sama, tidak nyaman apabila jalan seperti saat membawa pasien,” lanjutnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com