SMP PGRI Gelar PTM, Satgas Covid-19 Kecamatan Ngamprah Lakukan Monitoring

  • Gilang Fathu
  • 01/10/2021
  • 16:30
instagram @smp.pgri.ngamprah

Cililinku, -Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah banyak dilaksanakan oleh sekolah-sekolah. Salah satunya seperti di SMP PGRI Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar pelakanaan PTM, Jumat, 1 Oktober 2021.

Untuk memastikan pelaksanaannya berjalan dengan lancar, Kecamatan Ngamprah dan Satgas Covid-19 melakukan monitoring. Mereka juga melakukan sosialisasi kepada para siswa yang sedang belajar.

Mengutip dari akun instagram @smp.pgri.ngamprah, terlihat ruangan kelas dan halaman yang ada di SMP PGRI di cek oleh para petugas gabunga terkait penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19 dan juga melancarkan pelaksanaan PTM.

Baca Juga: Berikut Link Streaming Serigala Terakhir 2 Episode 1-8 Resmi, Kisah Alex yang Ingin Hidup Bahagia dengan Keluarganya

Sekretaris Kecamatan Ngamprah mimpin langsung kegiatan monitoring ini. Terlihat ia juga sedang berdialog dengan pihak sekolah terkait dengan pembelajaran tatap muka secara terbatas ini.

Menurut informasi dari laman resmi Kemendikbud, Salah satu syarat sekolah dapat melakukan PTM yaitu dengan mengedepankan protokol kesehatan. Selain itu, sekolah juga harus mendapat izin terlebih dahulu dari orang tua murid.

Tenaga pendidik juga wajib sudah menjalani vaksinasi Covid-19.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com