SMAN 2 Padalarang Gelar Simulasi PTMT dan Pelaksanaan ANBK

  • Gilang Fathu
  • 27/09/2021
  • 15:35
Instagram @sman2_padalarang

Cililinku, -SMA Negeri 2 Padalarang menyelenggarakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Simulasi ini dilakukan sebagai bentuk persiapan untuk melaksanakan PTMT dengan adaptasi kebiasaan baru.

Persiapan yang sudah dilakukan oleh pihak sekolah untuk bisa menggelar PTM seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan tempat duduk untuk pelajar yang sudah diatur jaraknya. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan PTMT.

Mengutip dari akun instagram @sma2_padalarang pada Senin, 27 September 2021, para siswa-siswi mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki lingkungan sekolah. Setelah mencuci tangan, mereka diperbolehkan memasuki lingkungan sekolah untuk mengikuti simulasi.

Baca Juga: Biodata Lengkap Park Ju Hyun Pemeran Yoon Hee di Film Seoul Vibe: Umur, Karier, dan Zodiak

Pada saat berjalan menuju ruang kelas, para pelajar berjalan dengan tertib dan dihimbau agar tidak membuat kerumunan. Mereka juga diwajibkan untuk menyemprot tangan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan kelas.

Ketika pembelajaran berlangsung jarak antar murid SMAN 2 Padalarang sudah diatur, sekitar 1 meter. Nampak simulasi tersebut berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, mereka juga melaksanakan Assesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Seperti diketahui, ANBK ini merupakan ujian pengganti UNBK (gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com