SMAN 1 Parongpong Akan Gelar Gebyar Vaksinasi Pelajar Dosis Ke-2

  • Muhammad Akbar
  • 01/10/2021
  • 17:30
instagram @smanpar1

Cililinku, Parongpong-Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Parongpong mengumumkan kepada para pelajar di unggahan instagram @smanpar1 bahwa akan menggelar Gebyar Vaksinasi Pelajar Dosis Ke-2, Jumat (1/10/2021).

Acara tersebut akan digelar di SMA Negeri 1 Parongpong, Jalan Cihanjuang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, pada tanggal 2 Oktober.

Bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, Puskesmas Parongpong dan Aparat TNI/POLRI, gebyar vaksinasi itu menyasar kepada beberapa sekolah yakni, pelajar dari SMAN 1 Parongpong, SMK Perjuangan, SMK Kesehatan Rajawali, SMK Bina Esa, SMK IT Nurul Iman, dan MA Az-Zahra.

Baca Juga: Nonton Sinetron Preman Pensiun 6 Selasa 13 September 2022 Klik Disini, Wilayah Diambil Paksa, Kang Mus Isyaratkan Perang!

Adapun persyaratan yang harus dibawa oleh para pelajar untuk melaksnakan vaksinasi yaitu, membawa fotokopi Kartu Keluarga dan membawa alat tulis masing-masing.

Pihak SMAN 1 Parongpong berharap pelaksnaan gebyar vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala serta semua pelajar yang menjadi sasaran dapat melaksankan vaksin.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com