Sitole, Slogan Pilkades Singajaya

  • Gilang Fathu
  • 22/03/2021
  • 16:13
Karena masa jabatan Kepala Desa (KADES) singajaya akan habis pada 16 September 2021, maka dari itu Desa Singajaya akan melaksanakan pilkades. (foto: Gilang Fathu Romadan)

Cililinku, Singajaya – Karena masa jabatan Kepala Desa (KADES) singajaya akan habis pada 16 September 2021, maka dari itu Desa Singajaya akan melaksanakan pilkades.

Pemerintah Desa Singajaya mengadakan pra penetapan pemilihan panitia pilkades agar proses pemilihan nanti berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini dilakukan di aula kantor Desa Singajaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat pada Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Pelin Ajak Anak Muda Tegas dalam Hubungan yang Toxic Lewat Single Ketiga Bertajuk ‘Luka & Obat’

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua BPD Desa Singajaya, Sekretaris Desa (Sekdes) Singajaya, Tokoh masyarakat, dan warga Desa Singajaya.

Dalam pertemuan disampaikan bahwa akan di bentuk panitia pemilihan pilkades dalam waktu dekat. Sehingga masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam kepanitiaan.

Selain itu ketua BPD Desa Singajaya Ficki Taufiq Shidqi menghimbau masyarakat yang nantinya terpilih menjadi panitia untuk tidak berpihak pada para calon. Ia juga menegaskan kalau panitia harus netral.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

“Kalau ada isu miring panitia jangan sampai terbawa sehingga jadi memihak pada calon”, imbaunya.

Selain itu ada juga masukan dari masyarakat dan tokoh masyarakat. Seperti Lingkungan Masyarakat (Linmas ) dan Karangtaruna harus dilibatkan untuk melancarkan jalannya pilkades.

Singajaya Toleransi (Sitole) menjadi slogan dalam pilkades ini. Diharapkan dengan adanya slogan ini pemilihan bisa berjalan dengan tertib. (pur)

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 12 September 2022, Linknya Klik Disini

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com