Siswa SMA Negeri 1 Padalarang Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Muhammad Akbar
  • 16/09/2021
  • 20:25
istimewa

Cililinku, Puncaksari-Menuju Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), siswa SMA Negeri 1 Sindangkerta jalani vaksinasi covid-19 dosis pertama di lingkungan sekolahnya, Kamis (16/09/2021).

Lokasi SMA Negeri 1 Sindangkerta itu sendiri terletak di Desa Puncaksari, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat.

Vaksinasi itu digelar oleh atas kerja sama dari pihak sekolah dengan Puskesmas Cicangkang Girang. Tim Vaksinator Puskesmas tersebut menargetkan 750 siswa untuk menjalani vaksin.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Kamis 29 September 2022 Tayang Jam Berapa? Simak Informasinya Lengkap dengan Prediksi

Dalam kegiatan vaksinasi dihadiri juga oleh pihak aparat kepolisian Polsek Sindangkerta dan TNI Koramil 0902 Sindangkerta untuk mengawasi dan memberi keamanan dalam berjalannya vaksinasi.

Kapolsek Sindangkerta, Asep Muslihat mengatakan pihaknya sudah melaksanakan pengawasan terhadap jalannya vaksinasi di beberapa wilayah hukum Polsek Sindangkerta untuk memastikan situasi kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman.

“Ya kita melakukan pengamanan vaksinasi ini diberbagai tempat di wilayah hukum kita dengan bantuan dari pihak koramil juga,” kata Asep.

Ia pun mengatakan situasi vaksinasi di SMA Negri 1 Sindangkerta ini berjalan aman dan lancar tidak adanya kendala. “Alhamdulillah berkat kerja sama dari semua pihak, vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” tuturnya. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com